Sudirman Bakal Gandeng Kaum Muda

  • Bagikan
Calon Wakil Wali Kota Kendari, Sudirman saat berdiskusi dengan kaum milenial Kota Kendari, kemarin. (IST)
Calon Wakil Wali Kota Kendari, Sudirman saat berdiskusi dengan kaum milenial Kota Kendari, kemarin. (IST)

--Dalam Membangun Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Bakal Calon Wakil Wali Kota Kendari, Sudirman menggelar diskusi santai dengan kalangan muda yang tergabung dalam milenial Siska-Sudirman di salah satu warkop di Kota Kendari, kemarin.

Dalam diskusi santai tersebut, Sudirman mengajak pemuda yang hadir agar bersama-sama memberikan kontribusi guna kemajuan Kendari.

“Kita tahu, anak muda adalah salah satu penopang kemajuan daerah. Karena itu, ayo sama-sama kita majukan daerah tercinta kita ini,” ujarnya.

Anggota DPRD Sultra Dapil Kota Kendari ini menerangkan, banyak peran yang bisa dilakukan generasi muda dalam memajukan tanah kelahiran. Salah satunya adalah menumbuhkan jiwa bisnis dan usahawan melalui berbagai jenis bidang usaha.

“Kalau kita mau sukses maka kita harus berani memulai. Mulailah saat ini dan tidak perlu ragu atau malu kalau gagal. Namanya mau sukses, kalau gagal, coba lagi. Insya Allah akan ada jalan kalau kita sungguh-sungguh,” bebernya.

Lanjut, peraih suara terbanyak dalam Pilcaleg Sultra itu, ia dan Siska Karina Imran (SKI) akan bertarung dalam Pilwali Kendari. Jika keduanya terpilih dalam periode 2025-2030, maka ia memastikan akan memberikan ruang-ruang kemudahan bagi milenial yang akan menumbuh kembangkan ekonomi Kendari.

“Demi kemajuan Kendari dan UMKM kita, saya dan Bu Siska itu sudah memprogramkan itu semua. Kita bantu masyarakat yang ingin berkarir, modal usaha maupun tempat usahanya. Kita atur semua,” pungkasnya. (ags/b)

  • Bagikan