Mudahkan Customer, PT HCGP Kendari Hadirkan DP Ringan

  • Bagikan
Mobil Honda WR-V (IST)
Mobil Honda WR-V (IST)

-- Khusus Pembelian Honda WR-V

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID- PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari senantiasa komitmen untuk memberikan kemudahan pada customer loyalnya. Terbaru, dealer mobil Honda ini, menawarkan spesial promo setiap pembelian Honda WR-V.

Bagi customer yang berminat memiliki WR-V, segera melakukan transaksi pembelian di PT HCGP Kendari. Manfaatkan peluang promo spesial berupa uang muka (DP) ringan yang ditawarkan dealer yang selalu menawarkan kemudahan layanan tersebut.

Marketing Support PT HCGP Kendari, Syamsuar Alam, mengatakan dalam rangka memudahkan pelanggan setia, pihaknya menghadirkan promo spesial bagi mereka yang mendambakan SUV sporty dan stylish seperti WR-V.

“Honda WR-V memiliki keunggulan yang luar biasa, mulai dari desain modern hingga fitur teknologi canggih yang memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara. Dengan promo DP ringan ini, kami berharap semakin banyak konsumen di Kendari yang bisa menikmati kendaraan yang tangguh di berbagai medan,” ujarnya.

Selain itu, PT HCGP Kendari juga menawarkan kemudahan proses pembelian dengan DP ringan, serta tenor cicilan yang fleksibel sesuai kebutuhan Anda. Kami berkomitmen memberikan pelayanan terbaik agar Anda bisa memiliki kendaraan idaman tanpa beban berat. Tim kami siap membantu dan memberikan informasi lengkap mengenai proses kredit dan simulasi cicilan.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memiliki kendaraan impian dengan penawaran terbaik, segera kunjungi PT HCGP Kendari untuk mendapatkan promo terbaik ini. Nikmati kesempatan memiliki Honda WR-V dengan DP ringan, dan rasakan pengalaman berkendara yang berbeda. (m2/b)

  • Bagikan