Yudhi-Nirna Siap Majukan Kendari

  • Bagikan
Pasangan calon Wali Kota, Yudhianto Mahardika Anton Timbang dan Wakil Wali Kota Kendari, Hj.Nirna Lachmuddin. (IST)
Pasangan calon Wali Kota, Yudhianto Mahardika Anton Timbang dan Wakil Wali Kota Kendari, Hj.Nirna Lachmuddin. (IST)

--Lewat Program Kendari Menyala

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Yudhianto Mahardika Anton Timbang-Hj. Nirna Lachmuddin sudah siap lahir batin memimpin Kota Kendari. Keduanya berjanji menghadirkan perubahan dalam membangun Kota Lulo. Itu bakal diwujudkan lewat Program Kendari Menyala. “Kami komitmen memajukan daerah lewat program Kendari Menyala,” ujar Yudhianto Mahardika Anton Timbang.

Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Yudhianto Mahardika Anton Timbang-Hj.Nirna Lachmuddin sudah menyiapkan program yang akan dijalankan jika terpilih untuk memimpin Kota Kendari kedepannya.

Program Kendari Menyala dimaksud adalah Pertama, menyala Sehat. Dalam program tersebut, Yudhi-Nirna menyediakan makan siang dan susu gratis bagi anak-anak Kendari. Serta memastikan kesehatan dan gizi yang baik untuk generasi penerus.

Kedua, Menyala Bersih. YudhiNirna menciptakan pemerintahan yang bebas korupsi, menjadikan Kendari kota dengan kepemimpinan yang jujur dan transparan. Ketiga, Menyala Aman. YudhiNirna siap mengatasi masalah banjir dengan meningkatkan sistem drainase yang efektif.

Keempat, Menyala Nyaman. Yudhi-Nirna memastikan jalanjalan di Kendari mulus dan bebas dari kerusakan, memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi pengguna jalan.

Kelima, Menyala Sejahtera. Yudhi-Nirna mendukung pertumbuhan UMKM dan menciptakan lapangan kerja baru, meningkatkan ekonomi lokal.

Keenam, Menyala Berkah. Yudhi-Nirna bakal memberikan kesempatan umroh gratis bagi warga yang terpilih, sebagai wujud rasa syukur dan kebersamaan.

Ketujuh, Menyala Terang. Yudhi -Nirna akan memastikan penerangan jalan yang memadai di seluruh Kendari, menciptakan rasa aman dan nyaman.

“Kami yakin, program tersebut menjadi solusi atas segala problematika di Kota Kendari,” tambah Nirna Lachmuddin. Optimisme Yudhi-Nirna bisa memenangkan Pilwali Kendari, karena dukungan masyarakat dan tokoh terus bertambah. Terbaru, dukungan datang dari Jaffray Bittikaka.

Kehadirannya di acara deklarasi pasangan Yudhianto Mahardika Anton Timbang dan Hj. Nirna Lachmuddin semakin menambah bobot dukungan politik untuk pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari ini.

Mantan Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sultra ini memberikan pernyataan yang kuat dan meyakinkan tentang alasannya mendukung pasangan ini.

“Saya melihat Yudhi-Nirna sebagai pasangan yang memiliki visi yang jelas untuk masa depan Kendari,” tegasnya.

Menurutnya, tujuh program ‘Menyala’ yang diusung oleh pasangan ini, merupakan solusi konkret untuk mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi masyarakat Kota Kendari.

Program-program ini, yang mencakup bidang kesehatan, infrastruktur, dan ekonomi, dianggap sangat relevan dengan kebutuhan warga Kendari saat ini.

“Program ini bukan sekadar janji, tetapi rencana yang nyata dan terukur untuk membawa perubahan,” imbuhnya. (ags)

  • Bagikan