“Karpet Merah” untuk Inspirator dan Inovator

  • Bagikan
Komjen Pol (P) Dr.(HC) Andap Budhi Revianto, S.I.K., M.H Penjabat Gubernur Sultra (IST)
Komjen Pol (P) Dr.(HC) Andap Budhi Revianto, S.I.K., M.H Penjabat Gubernur Sultra (IST)

-- Malam Ini 50 Tokoh Terima Sultra Awards 2024

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID- Kendari Pos kembali menggelar penganugerahan Sultra Award tahun 2024 kepada sejumlah tokoh di Sultra dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-29. Sekira 50 tokoh (lihat grafis) yang dinilai inspiratif, inovatif, visioner dan berdedikasi tinggi pada garis pengabdiannya akan diberikan penghargaan, malam ini, Rabu (11/9/2024).

Sultra Awards menjadi brand bagi Kendari Pos dalam rangka memeringati HUT pada 9 September setiap tahun. Penganugerahan

Sultra Awards Kendari Pos menjadi “karpet merah” bagi para tokoh inspirator dan inovator. Para tokoh itu mulai dari unsur birokrat, pengusaha, politisi, bankir, tokoh perempuan, dan tokoh pemuda.

Direktur Kendari Pos, Irwan Zainuddin mengatakan, Sultra Awards 2024 merupakan ajang apresiasi kepada para tokoh di Sultra yang telah berdedikasi dan mengabdikan diri kepada daerah. Penilaian berdasarkan kaca mata redaksi Kendari Pos.

“Sebagai bentuk apresiasi, para tokoh terbaik Sultra ini kita berikan penghargaan. Semoga bisa menjadi pelecut semangat untuk terus berkarya terhadap daerah yang kita cintai ini,” kata Direktur Irwan Zainuddin, Selasa (10/9/2024).

Terpisah, Manajer Event Kendari Pos, Nursyamsi Abidin mengatakan, Sultra Awards 2024 merupakan salah satu rangkaian kegiatan perayaan HUT ke-29 Kendari Pos.

Nursyamsi menuturkan Sultra Awards 2024 akan dibuka secara langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto di Claro Hotel Kendari pada malam ini Rabu (11/9/2024, sekira pukul 18.30 Wita.

“Kita sudah persiapkan lokasi acara. Kami pastikan semua berjalan lancar. Para tokoh sudah diundang untuk menghadiri kegiatan ini. Nanti Pj Gubernur yang akan membuka kegiatan,” ujar Nursyamsi.

Selain Pj Gubernur Sultra, turut hadir dalam penganugerahan Sultra Awards, pimpinan tinggi Media Fajar Group yakni H.Suhendro Boroma selaku Direktur Utama Fajar Corporation Indonesia (Holding), dan Direktur Kendari Pos Irwan Zainuddin.

“Semua pimpinan Media Fajar Group juga turut meramaikan kegiatan ini. Kami harap semua pihak mendukung sehingga berjalan lancar. Kita siap gelar dan sukseskan malam penganugerahan Sultra Awards tahun 2024 ini,” ungkap Nursyamsi. (ags/b)

  • Bagikan