Merawat Semangat Kebersamaan dalam Keragaman

  • Bagikan
Andi Sumangerukka (ASR) Bakal calon Gubernur Sultra (IST)
Andi Sumangerukka (ASR) Bakal calon Gubernur Sultra (IST)

-- ASR Apresiasi Majelis Taklim BPW KKSS Sultra Hadirkan Ustaz Das’ad Latif

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID- Majelis Taklim Badan Pengurus Wilayah Pengurus Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW KKSS) Sulawesi Tenggara (Sultra) akan menggelar tablig akbar di Sahid Azizah Syariah Hotel & Convention Kendari pada hari ini, Senin 9 September 2024. Tablig Akbar kali ini mengusung tema “Kebersamaan dalam Keragaman untuk Sultra Aman, Sejahtera, dan Religius” dan akan menghadirkan penceramah kondang, Ustaz Dr. H. Das’ad Latif.

Bakal calon Gubernur Sultra, Andi Sumangerukka (ASR), bersama wakilnya, Hugua, juga diundang dalam acara tersebut. ASR mengapresiasi kegiatan ini, mengingat tema yang diangkat sangat relevan. Ia menyatakan dukungannya dan berkomitmen untuk hadir.

“Ini bagian dari dukungan kita terhadap program pembinaan umat. Kegiatan seperti tablig akbar ini sangat positif, apalagi dengan menghadirkan ustaz yang berilmu,” ungkap ASR.

ASR juga menyanjung panitia dan majelis taklim BPW KKSS Sultra yang menghadirkan Ustaz Das’ad Latif, yang menurutnya sudah dikenal baik.

“Waktu saya masih menjabat sebagai Pangdam, Ustaz Das’ad Latif sering kami undang untuk ceramah di Kodam. Tentu kita sudah tahu bagaimana kualitas keilmuannya sebagai dai kondang nasional,” jelas ASR.

Ketua Panitia Kegiatan, Hj. Harmawati Kadir, menjelaskan bahwa tablig akbar ini bertujuan untuk mempromosikan nilai kebersamaan dan persatuan di tengah keragaman masyarakat Sultra.

“Tablig Akbar ini akan dipimpin oleh Ustaz Dr. Das’ad Latif. Kehadirannya diharapkan membawa wawasan dan inspirasi mendalam bagi masyarakat,” ungkap Harmawati.

Ustaz Dr. Das’ad Latif dikenal luas karena keahliannya dalam bidang agama dan sosial. Ia akan membagikan pengetahuan serta pengalamannya dalam membangun kebersamaan di masyarakat yang beragam.

Selain Ustaz Dr. Das’ad Latif, acara ini juga akan dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, termasuk calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tenggara, Andi Sumangerukka (ASR) dan Hugua.

“Kehadiran ASR-Hugua diharapkan dapat menambah nilai acara dan memberikan dukungan terhadap pesan-pesan yang akan disampaikan dalam tablig akbar,” harap Harmawati.

Hj. Harmawati mengimbau seluruh masyarakat Sultra, khususnya yang berdomisili di Kota Kendari, untuk menghadiri acara ini sebagai kesempatan memperoleh wawasan berharga dan memperkuat semangat kebersamaan.

“Dengan menghadiri acara ini, masyarakat diharapkan dapat lebih memahami dan menerapkan nilai-nilai kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya. (ags/b)

  • Bagikan