PT BBM Kendari Tawarkan Promo Terbatas, DP Lebih Ringan

  • Bagikan
Mitsubishi Pajero Sport (IST)
Mitsubishi Pajero Sport (IST)

-- Spesial Pembelian Mitsubishi Pajero

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID- PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Kendari kembali menghadirkan penawaran spesial bagi warga metro dan sekitarnya yang mendambakan Mitsubishi Pajero. Kini, SUV premium ini dapat Anda miliki dengan uang muka (DP) yang lebih ringan.

Promo terbatas ini, hanya tersedia di PT BBM Kendari, memberikan kesempatan bagi anda untuk merasakan kemewahan dan ketangguhan Pajero dengan lebih mudah.

Supervisor MMKSI PT Bosowa Berlian Motor Kendari, Andi Akbar Anas, menyampaikan bahwa promo ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat Kendari dalam memiliki Mitsubishi Pajero.

"Dengan DP rendah, kami berharap lebih banyak pelanggan dapat menikmati kecanggihan dan kemewahan Pajero di setiap perjalanan mereka," ujarnya.

Mitsubishi Pajero dikenal sebagai pilihan ideal bagi mereka yang membutuhkan kendaraan tangguh yang mampu melintasi berbagai medan, tanpa mengorbankan kenyamanan dan kemewahan. "Pajero dikenal dengan performa mesinnya yang kuat dan fitur-fitur canggih yang memberikan keamanan serta kenyamanan maksimal," jelas Andi.

Ia juga menyampaikan bahwa Pajero bukan hanya dikenal karena daya tahannya di medan berat, tetapi juga karena desain mewah dan fitur modern yang membuat setiap perjalanan lebih nyaman. "Kami ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat Kendari untuk memiliki kendaraan ini melalui promo DP 15 persen," tambahnya.

Promo ini hanya tersedia dalam waktu terbatas di PT Bosowa Berlian Motor Kendari. Jangan lewatkan kesempatan ini! Untuk informasi lebih lanjut atau untuk mencoba langsung sensasi berkendara dengan Pajero, segera kunjungi showroom kami. Kami menantikan kedatangan anda," pungkasnya. (m2/b)

  • Bagikan

Exit mobile version