Hotel Claro Hadirkan “Breakfast Bersama Tamu”

  • Bagikan
Waitress bersama pelanggan Hotel Calro Kendari. (Hotel Claro Kendari)
Waitress bersama pelanggan Hotel Calro Kendari. (Hotel Claro Kendari)

-- Rayakan Hari Pelanggan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID- Management Hotel Claro Kendari mengangkat tema “Breakfast Bersama Tamu” di Hari Pelanggan Nasional ini. Dengan konsep menjamu para tamu pada saat breakfast atau sarapan serta berbagi tugas/ in charge sebagai greeter, waitress, corner egg, dan pancake corner.

Syaharir Ramadan selaku General Manager Hotel Claro Kendari mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan di Sky Pool dan diikuti oleh General Manager, Executive Assistant Manager, Para Departement Head, karyawan, serta staf Hotel Claro Kendari. “Dalam rangka hari pelanggan sedunia kami menjamu tamu dengan konsep berbeda seperti biasanya,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, bahwa acara tersebut dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada para tamu Hotel Claro Kendari di Hari Pelanggan. Juga sebagai reminder untuk semua bahwa Hotel Claro Kendari bukan siapa-siapa tanpa tamu/pelanggan/ customer. “Kami gelar kegiatan tersebut sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan setia,” jelasnya.

Ia menerangkan, bahwa kepuasan tamu juga salah satu tolak ukur keberhasilan. “Istilah generasi Gen Alpha bahwa tamu adalah keluarga, sahabat, atau teman bermakna yaitu dimana kita senantiasa melayani dengan setulus hati. Juga senantiasa memberikan yang terbaik, saling mengasihi, saling menghargai, memberikan keamanan, serta kenyamanan,” terangnya.

Ia menambahkan, bahwa Hotel Calro Kendari selalu berusaha memberikan yang terbaik di setiap harinya. “Dan pada dasarnya di Claro Kendari setiap hari adalah Hari Pelanggan,” tutup Syaharir Ramadan, General Manager Claro Kendari. (rls/win)

  • Bagikan

Exit mobile version