Hari Pelanggan 2024: Epson Indonesia Tingkatkan Pelayanan Purna Jual

  • Bagikan

Tentang Epson

Epson adalah pemimpin teknologi global yang memiliki filosofi inovasi yang efisien, ringkas, dan tepat dalam memperkaya kehidupan dan membantu menciptakan dunia yang lebih baik. Perusahaan ini berfokus pada memberikan solusi sosial melalui inovasi dalam percetakan rumah dan kantor, percetakan komersial dan industri, manufaktur, visual dan gaya hidup. Tujuan Epson akan menjadi karbon negatif dan menghilangkan penggunaan sumber daya bawah tanah yang dapat habis seperti minyak dan logam pada tahun 2050. Dipimpin oleh Seiko Epson Corporation yang berbasis di Jepang, Grup Epson di seluruh dunia menghasilkan penjualan tahunan lebih dari 1 triliun JPY. Kunjungi global.epson.com/ untuk informasi lebih lanjut.

Tentang Epson Indonesia 

PT Epson Indonesia berdiri pada bulan Oktober 2000 sebagai perwakilan penjualan dan pemasaran di Indonesia. PT Epson Indonesia beroperasi di bawah kendali kantor regional Epson Singapore, Pte. Ltd.  

Saat ini, PT Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta telah memiliki 28 lokasi purnajual (16 Epson Sales & Service dan 12 Epson Service Center) Dengan didukung oleh distributor-distributor yang berpengalaman dan jaringan dealer yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, PT Epson Indonesia telah mampu memperluas penjualan ke seluruh pelosok Indonesia. PT. Epson Indonesia kini memasarkan produk printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP termasuk consumablesnya, dan produk-produk lain seperti scanner, dan proyektor. Silakan kunjungi situs kami epson.co.id.  

Kontak media: 

Informasi lebih lanjut:   Nolly Dhanurendra Head of Brand & Communication Marketing Department PT Epson Indonesia +6221 808 66 766 ext. 6787 nolly.d@ein.epson.co.id  Indah Febrianti Public Relations Marketing Department PT Epson Indonesia +6221 808 66 766 ext. 3711 Indah.f@ein.epson.co.id
  • Bagikan

Exit mobile version