Asuransi All Risk Jenis Proteksi Terbaik, Ini Keuntungan Memilikinya

  • Bagikan

Keuntungan Memiliki Asuransi All Risk

Memiliki asuransi All Risk bukan hanya sekadar pilihan, tetapi menjadi kebutuhan bagi Anda yang ingin memberi perlindungan maksimal untuk kendaraan.

Ada banyak alasan mengapa asuransi ini penting, mulai dari cakupan perlindungan yang luas hingga manfaat tambahan seperti layanan darurat 24/7 yang dapat diandalkan.

Asuransi mobil yang komprehensif

Asuransi All Risk adalah jenis asuransi yang menawarkan perlindungan paling lengkap untuk mobil. Dengan asuransi ini, Anda bisa merasa tenang karena hampir semua risiko kerusakan seperti akibat kecelakaan, bencana alam, hingga aksi vandalisme ditanggung.

Selain itu, asuransi ini juga sering kali mencakup perlindungan terhadap kerusakan yang disebabkan oleh hewan atau benda jatuh.

Merupakan proteksi tambahan untuk kecelakaan

Keuntungan lain dari asuransi All Risk adalah adanya proteksi tambahan untuk kecelakaan diri. Artinya, jika Anda mengalami kecelakaan yang menyebabkan cedera, asuransi ini akan menanggung biaya perawatan medis yang diperlukan.

Dengan begitu, proteksi kendaran ini memberi perlindungan ganda. Tidak hanya untuk kendaraan tetapi juga untuk diri sendiri sebagai pengemudi.

  • Bagikan