Asuransi All Risk Jenis Proteksi Terbaik, Ini Keuntungan Memilikinya

  • Bagikan

Dalam dunia asuransi, memiliki perlindungan yang tepat untuk mobil adalah hal yang penting. Salah satu pilihan terbaik yang bisa Anda pertimbangkan adalah asuransi All Risk.

Berbeda dengan jenis proteksi kendaraan lain, asuransi All Risk menawarkan perlindungan yang lebih menyeluruh dan dapat memberikan ketenangan pikiran saat berkendara.

Dalam artikel ini, kita akan membahas berbagai keuntungan yang ditawarkan oleh asuransi All Risk atau asuransi comprehensive dan alasan jenis proteksi kendaraan ini bisa menjadi pilihan terbaik.

Memahami Jenis-Jenis Asuransi Mobil

Seperti dipaparkan sebelumnya, asuransi All Risk menjadi jenis perlindungan kendarana terbaik. Selain asuransi All Risk, terdapat asuransi Total Loss Only (TLO) yang umum dipilih.

Kedua jenis asuransi ini memiliki cakupan dan harga premi yang juga berbeda. Buat lebih jelasnya, mari pahami kedua jenis asuransi mobil berikut: 

Bagi banyak orang, memilih antara asuransi All Risk dan TLO bisa menjadi dilema. Asuransi comprehensive menawarkan perlindungan yang lebih luas, mencakup hampir semua risiko kerusakan, mulai dari kecelakaan kecil hingga besar.

Di sisi lain, asuransi TLO hanya menanggung kerugian jika mobil mengalami kerusakan total atau hilang. Maka, perbedaan utama terletak pada cakupan perlindungan dan harga premi yang dibayarkan

  • Bagikan