Yudhi-Nirna Siap Lahir Batin Bangun Kendari

  • Bagikan
Yudhi dan Nirna usai menjalani tes kesehatan bakal pasangan calon Wali Kota Kendari dan Wakil Wali Kota Kendari. (ist)
Yudhi dan Nirna usai menjalani tes kesehatan bakal pasangan calon Wali Kota Kendari dan Wakil Wali Kota Kendari. (ist)

--Hasil Tes Kesehatan Dinyatakan Sehat

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Ketua Tim Pemeriksa Kesehatan RSUD Kota Kendari, dr.Sukirman mengungkapkan, duet Yudhi-Nirna sehat jasmani dan rohani berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis RSUD Kota Kendari.

“Tidak ditemukan ketidakmampuan secara medis pada Bakal Pasangan Calon Wali Kota Kendari tersebut. Sehingga yang bersangkutan dinyatakan mampu secara jasmani dan rohani serta tidak terindikasi penyalahgunaan narkotika untuk melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai kepala daerah,” ungkap dr.Sukirman, kemarin.

Terpisah, Bakal Calon Wali Kota Kendari, Yudhianto Mahardika Anton Timbang bersyukur dirinya dinyatakan sehat oleh Tim medis. Atas dasar itu, dirinya semakin bertekad untuk mendedikasikan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota Kendari Periode 2025-2030.

Yudhi saat menumpangi sepeda motor menuju KPU untuk mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Kendari.

Yudhi mengatakan, dirinya sudah siap lahir batin untuk memimpin Kota Kendari tercinta. “Saya sudah siap membangun Kendari, kota yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Senada dengan Yudi, Hj. Nirna Lachmuddin mengatakan sudah siap menghadirkan perubahan dalam membangun Kendari. Itu bakal diwujudkan lewat Program Kendari Menyala Kendari.

“Insya Allah kami komitmen untuk menjalankan program Menyala Kendari, semoga kami terpilih di pilwali ini,” ujarnya. Dirinya juga percaya bahwa semua tahapan dan proses pilwali ini akan dimenangkan oleh Kendari Menyala.

Ketua Kadin Sultra Anton Timbang mendampingi Yudhi dan Nirna usai menjalani tes
kesehatan bakal pasangan calon Wali Kota Kendari dan Wakil Wali Kota Kendari.

“Ayok kita bersatu, untuk menangkan Yudhi dan Nirna agar Kendari ini bisa terbenahi lebih baik dari sebelumnya,” kata Nirna.

Yudhi-Nirna Didukung Banyak Pihak

Kehadiran Jaffray Bittikaka di acara deklarasi pasangan Yudhianto Mahardika Anton Timbang dan Hj. Nirna Lachmuddin semakin menambah bobot dukungan politik untuk Bakal Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari ini.

Mantan Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sultra ini memberikan pernyataan yang kuat dan meyakinkan tentang alasannya mendukung pasangan ini.

“Saya melihat Yudhi-Nirna sebagai pasangan yang memiliki visi yang jelas untuk masa depan Kendari,” ujar Jaffray, kemarin.

Yudhi dan Nirna besama tim medis usai menjalani tes kesehatan bakal
pasangan calon Wali Kota Kendari dan Wakil Wali Kota Kendari.

Menurutnya, tujuh program ‘Menyala’ yang diusung oleh pasangan ini merupakan solusi konkret untuk mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi masyarakat Kota Kendari. Program-program ini, yang mencakup bidang kesehatan, infrastruktur, dan ekonomi, dianggap sangat relevan dengan kebutuhan warga Kendari saat ini.

“Program ini bukan sekadar janji, tetapi rencana yang nyata dan terukur untuk membawa perubahan,” tambahnya.

Jaffray Bittikaka mengungkapkan bahwa dukungannya terhadap pasangan Yudhi-Nirna bukanlah keputusan yang diambil dengan ringan.

“Saya telah mengikuti Yudhi-Nirna Siap Lahir Batin Bangun Kendari Hasil Tes Kesehatan Dinyatakan Sehat Kendari, KP Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Yudhianto Mahardika Anton Timbang-Hj.Nirna Lachmuddin dinyatakan sehat oleh Tim Medis RSUD Kota Kendari. perkembangan mereka, melihat rekam jejak dan komitmen mereka. Saya yakin bahwa mereka adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Kendari menuju masa depan yang lebih baik,” jelasnya.

Jaffray juga menekankan pentingnya kepemimpinan yang kuat dan bersih dalam mengelola pemerintahan, sesuatu yang menurutnya dimiliki oleh Yudhianto dan Nirna.

Lebih jauh, Jaffray mengungkapkan harapannya bahwa pasangan Yudhi-Nirna, jika terpilih, akan menjalankan pemerintahan yang bersih dan transparan, serta benar-benar fokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Masyarakat butuh pemimpin yang bisa dipercaya dan bekerja dengan tulus untuk kepentingan bersama. Saya percaya Yudhi-Nirna bisa memenuhi ekspektasi ini,” ungkapnya.

Dia juga berharap agar pasangan ini dapat menyatukan berbagai elemen masyarakat Kendari untuk bersama-sama membangun kota ini.

Jaffray Bitikaka Dukung Yudi-Nirna

Sebagai tokoh yang memiliki pengaruh besar di Sultra, kehadiran Jaffray dalam deklarasi ini diharapkan dapat menarik lebih banyak dukungan dari berbagai kalangan, baik dari simpatisan lama maupun dari mereka yang masih belum menentukan pilihan.

Kehadiran Jaffray juga memberikan sinyal kuat kepada masyarakat bahwa pasangan Yudhi-Nirna memiliki dukungan dari figur-figur penting yang dikenal memiliki komitmen terhadap kemajuan daerah.

Acara deklarasi tersebut berlangsung meriah, dihadiri oleh puluhan ribu simpatisan yang datang untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan, Gerindra, dan PKB ini.

Dengan dukungan politik dan sosial yang semakin kuat, pasangan Yudhi-Nirna optimis dapat memenangkan hati masyarakat Kendari dalam Pilwali yang akan digelar pada November 2024.

Bangun Kendari Lewat Program “Kendari Menyala”

Duet Yudhianto Mahardika Anton Timbang-Hj. Nirna Lachmuddin sudah menyiapkan program yang akan dijalankan jika terpilih untuk memimpin Kota Kendari kedepannya.

Program itu yakni, Tujuh Kendari Menyala. Pertama, menyala Sehat. Dalam program tersebut, YudhiNirna menyediakan makan siang dan susu gratis bagi anak-anak Kendari serta memastikan kesehatan dan gizi yang baik untuk generasi penerus.

Kedua, Menyala Bersih. Yudhi-Nirna menciptakan pemerintahan yang bebas korupsi, menjadikan Kendari kota dengan kepemimpinan yang jujur dan transparan.

Ketiga, Menyala Aman. Yudhi-Nirna siap mengatasi masalah banjir dengan meningkatkan sistem drainase yang efektif.

Keempat, Menyala Nyaman. Yudhi-Nirna memastikan jalan-jalan di Kendari mulus dan bebas dari kerusakan, memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi pengguna jalan.

Kelima, Menyala Sejahtera. Yudhi-Nirna mendukung pertumbuhan UMKM dan menciptakan lapangan kerja baru, meningkatkan ekonomi lokal.

Keenam, Menyala Berkah. Yudhi-Nirna bakal memberikan kesempatan umroh gratis bagi warga yang terpilih, sebagai wujud rasa syukur dan kebersamaan.

Ketujuh, Menyala Terang. Yudhi -Nirna akan memastikan penerangan jalan yang memadai di seluruh Kendari, menciptakan rasa aman dan nyaman. (ags/adv)

  • Bagikan