H. Arwin-Ismail Janji Wakafkan Diri dan Hartanya Untuk Kesejahteraan Masyarakat Koltim

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur, H. Arwin-Ismail menunjukkan kedewasaan berpolitik pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024. Sebagai senior berpolitik, H. Arwin menunjukkan kesejukan dan kedamaian bisa menjadi contoh untuk memajukan daerah.

"Saya sebagai senior berpolitik di antara dia rival di Pilkada Koltim, mari mewujudkan kesejukan dan kedamaian di Wonua Sorume. Persoalan dukung-mendukung tim dan relawan adalah hal wajar dan bisa. Begitulah dinamika politik. Memang saya yang pertama merangkul rival supaya daerah ini lebih sejuk," kata H. Arwin, Rabu, (4/9).

Kebesaran hati H. Arwin-Ismail merangkul rivalnya seperti Abdul Aziz pada setiap berjumpa merupakan role model berpolitik Asli. Menurutnya, merangkul lawan merupakan perwujudan berpolitik santun al Arwin-Ismail di Pilkada Koltim.

"Pilihan boleh berbeda-beda tetapi kepentingan masyarakat Koltim adalah hal utama. Dirinya berjanji akan mewakafkan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Koltim. Jangankan harta saya miliki bahkan jiwa dan raga akan diberikan demi daerah sebagai tanah kelahirannya supaya maju dan bersain. Bukan malah tertinggal seperti saat ini," imbuhnya. (kus)

  • Bagikan