Endang-Kadar Bergabung, JADI Makin Kuat

  • Bagikan
TAMBAH DUKUNGAN : Nur Endang Abbas bersama keluarga dan timnya berpose bersama pasangan, Muhammad Jayadin (depan) dan Deni Germanto Lisan, kemarin. (DOK. JADI FOR KENDARI POS)
TAMBAH DUKUNGAN : Nur Endang Abbas bersama keluarga dan timnya berpose bersama pasangan, Muhammad Jayadin (depan) dan Deni Germanto Lisan, kemarin. (DOK. JADI FOR KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID- Dukungan tokoh masyarakat kepada pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kolaka, Muhammad Jayadin serta pasangannya, Deni Germanto Lisan (JADI), terus bertambah. Terbaru, Nur Endang Abbas dan Sjamsul Kadar yang sempat akan bertarung dalam Pilkada Kolaka, akhirnya menyatakan dukungannya kepada pasangan berakronim JADI tersebut.

Nur Endang Abbas memastikan akan mendukung pasangan Jayadin-Deni di Pilkada Kolaka. Hal itu disampaikan Endang saat menerima kunjungan Jayadin-Deni di kediamannya, Selasa (3/9). Kata Endang, keputusan mendukung pasangan JADI diambil bersama dengan keluarga besar dan timnya di Kabupaten Kolaka.

“Saya imbau kepada tim dan pendukung kami untuk bergerak memenangkan JADI di Pilkada Kolaka. Dengan kekuatan yang besar ini maka kita akan bersama Jayadin-Deni melanjutkan pembangunan Kabupaten Kolaka yang lebih baik,” tutur mantan Sekretaris Provinsi Sulawesi Tenggara tersebut.

Dukungan kepada pasangan JADI juga disampaikan oleh Sjamsul Kadar. Mantan Kepala Bappeda Kolaka tersebut juga memastikan akan memberi dukungan di Pilkada Kolaka. “Para pendukung dan keluarga kami juga akan berjuang bersama untuk memenangkan JADI,” ujarnya.

Sementara itu, bakal calon bupati Kolaka Muhammad Jayadin yang didampingi pasangannya Deni Germanto Lisan menyampaikan terima kasih kepada Endang dan Kadar yang telah bergabung bersama JADI di Pilkada Kolaka. “Semoga ini menjadi berkah untuk kita semuanya. Alhamdulillah tokoh besar di Bumi Mekongga telah bergabung bersama kami dan akan berjuang bersama,” ucap Jayadin.

Untuk diketahui, Pasangan Endang-Kadar sebelumnya telah berusaha untuk maju di Pilkada Kolaka. Keduanya bahkan sudah mendapat surat dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sayangnya, suara PKS tak cukup mengantarkan Endang-Kadar untuk mendaftar sebagai peserta Pilkada di KPU Kolaka karena tak memenuhi persyaratan. (b/fad)

  • Bagikan