Dessy Indah Perluas Lahan Pengabdian

  • Bagikan
Dessy Indah Rachmat bersama simpatisan di rumah pemenangan. (IST)
Dessy Indah Rachmat bersama simpatisan di rumah pemenangan. (IST)

--Konawe Maju, Masyarakat Sejahtera

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Ikhtiar Dessy Indah Rachmat berjuang di jalur politik tak pernah padam. Pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, dirinya terpanggil mengabdi untuk masyarakat Konawe. Dessy Indah Rachmat dipinang Harmin Ramba menjadi Wakil Bupati (Wabup) pada pemilihan bupati (Pilbup) Konawe. Ini bagian dari jalur konstitusional agar memudahkan pengabdian lebih luas kepada masyarakat.

"Dharma bhakti saya totalitas untuk masyarakat Konawe dengan ide dan gagasan besar. Dengan muara mensejahterakan masyarakat dan memajukan Konawe," kata Dessy Indah Rachmat.

Tiga partai politik besar mendukung Harmin Ramba-Dessy di pilkada Konawe. Diantaranya, Partai Gerindra, PKB dan NasDem. Mengusung tagline Konawe Maju. Salah satunya ingin menjadikan Konawe sebagai lumbung padi Indonesia Timur.

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Harmin Ramba dan
Dessy Indah Rachmat komitmen berjuang mengabdi memajukan
daerah.

"Konawe memiliki potensi besar untuk pengembangan sektor pertanian. Ribuan lahan subur dengan instrumen pengadaan pupuk dan bibit berkualitas serta sentuhan pengelolaan inovasi pertanian modern, saya yakin Kabupaten Konawe akan menjadi lumbung padi di Indonesia Timur," ujar Dessy.

Bukan saja di sektor pertanian, Konawe punya potensi besar di sektor industri, perkebunan, jasa, dan perikanan.

Pengembanagan Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM), juga akan menjadi sasaran utama. Sehingga seluruh variabel potensi ekonomi, terakselerasi maju beriringan.

Dessy Indah Rachmat bersama Harmin Ramba mendeklarasikan diri maju di Pilkada Konawe.

"Dengan begitu, masyarakat akan sejahtera. Pembangunan akan lancar dan pasti angka kemiskinan terdegradasi," imbuhnya. (c/ali)

  • Bagikan

Exit mobile version