Walimahan Mewah di Hotel Zahra Syariah

  • Bagikan
MEWAH: Salah satu Ballroom Hotel Zahra Syariah Kendari. (SITI SRIWAHYUNI/KENDARI POS)
MEWAH: Salah satu Ballroom Hotel Zahra Syariah Kendari. (SITI SRIWAHYUNI/KENDARI POS)

-- Hanya IDR 35 Juta

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID- Hotel Zahra Syariah Kendari memberikan penawaran istimewa bagi masyarakat, yang ingin menggelar acara walimahan, dengan kemewahan dan kenyamanan, tapi biaya terjangkau. Dengan Walimahan Package yang dirancang khusus untuk 300 tamu, Anda dapat menikmati layanan lengkap hanya dengan harga IDR 35.000.000. Paket ini mencakup berbagai fasilitas premium untuk memastikan acara berjalan lancar dan berkesan.

Menurut Executive Hotel Zahra Syariah Kendari, Miftahul Jannah, paket ini sudah termasuk menu prasmanan yang disusun oleh chef berpengalaman dan dekorasi hotel elegan sesuai dengan tema yang diinginkan.

"Kami memahami betapa pentingnya momen walimahan bagi setiap pasangan. Oleh karena itu, kami menyediakan kamar suite pengantin yang didekorasi indah untuk menciptakan suasana intim dan romantis," ujar Jannah, kemarin.

Kamar keluarga pengantin juga disediakan gratis untuk kenyamanan keluarga besar. Selain itu, Miftahul Jannah menambahkan, Hotel Zahra Syariah menawarkan harga spesial untuk penambahan kamar bagi keluarga besar dan layanan family style yang dapat menampung hingga 8 orang.

"Kami juga memberikan diskon 10% untuk setiap pemesanan tambahan makanan, sehingga tamu dapat menikmati hidangan yang lebih variatif," tambahnya. Paket ini juga mencakup sound system lengkap dengan panggung dan tempat angpau untuk mendukung acara.

Fasilitas tambahan termasuk dua undangan untuk sesi kursi gratis, stand galeri eksklusif, backdrop ukuran 2x8 meter, serta mini garden yang menambah kesan asri. Para tamu juga dapat menikmati free flow ice lemon tea sepanjang acara. Hiburan dari MC, keyboardist, pemain, dan penyanyi profesional juga disertakan untuk menciptakan suasana yang meriah.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket ini atau untuk melakukan reservasi, hubungi Hotel Zahra Syariah di nomor telepon 0822 9362 7996 atau 0813 4153 7475. Miftahul Jannah dan tim siap membantu Anda mewujudkan acara walimahan yang sempurna. Lokasi: Jl. Edi Sabara No. 1A, By Pass Kendari. (b/m2)

  • Bagikan

Exit mobile version