Penjualan Hybrid Toyota Meningkat Pesat

  • Bagikan
Yaris Cross, salah satu kendaraan unggulan dari Kalla Toyota (IST)
Yaris Cross, salah satu kendaraan unggulan dari Kalla Toyota (IST)

-- Masih Menjadi Pilihan Terbaik Masyarakat

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID- Mobil ramah lingkungan berteknologi hybrid terus menunjukkan performa yang mengesankan di pasar otomotif. Penjualan mobil hybrid mengalami peningkatan yang signifikan sepanjang tahun 2024. Kalla Toyota, dealer resmi Toyota terbesar di Sulawesi, melaporkan pertumbuhan penjualan mobil hybrid yang mencapai 50 persen dibandingkan tahun 2023.

Marketing Manager Kalla Toyota, Suliadin menjelaskan, pertumbuhan ini mencerminkan tingginya minat masyarakat terhadap kendaraan ramah lingkungan dan efisien.

“Kalla Toyota optimistis bahwa tren penjualan mobil hybrid akan terus meningkat. Dengan jaringan dealer yang luas di Sulawesi, kami siap menyediakan fasilitas perawatan lengkap dan pelayanan terbaik untuk kendaraan hybrid,” ujar Suliadin dalam keterangan tertulisnya, Senin (2/9/2024).

Kalla Toyota juga berkomitmen untuk mendukung upaya pemerintah, dalam mempromosikan kendaraan ramah lingkungan dan akan segera meluncurkan beberapa model hybrid terbaru.

Model-model Toyota yang mengalami peningkatan penjualan signifikan termasuk All New Toyota Zenix dan All New Yaris Cross. All New Toyota Innova Zenix HEV terus menjadi favorit konsumen dengan penjualan yang meningkat, menunjukkan bahwa model ini memenuhi kebutuhan mobilitas keluarga modern yang peduli lingkungan.

Selain itu, All New Toyota Yaris Cross HEV mengalami lonjakan penjualan sebesar 86,7 persen, menarik minat konsumen muda dengan desain stylish dan performa tangguh. (win)

  • Bagikan