Dikawal Ribuan Pendukung, AJP-ASLI Optimis Menang

  • Bagikan
Ribuan pendukung mengawal AJP ASLI saat mendaftar di KPU Kota Kendari, Kamis (29/8/2024). (IST)
Ribuan pendukung mengawal AJP ASLI saat mendaftar di KPU Kota Kendari, Kamis (29/8/2024). (IST)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Pasangan Aksan Jaya Putra dan Andi Sulolipu (AJP - ASLI) dikawal ribuan pendukung dan simpatisan saat mendaftar di KPU Kota Kendari, kemarin. Masyarakat dari berbagai penjuru Kota Kendari berbondongbondong mengantar paslon jagoannya itu di kantor penyelenggara Pilkada.

Bakal Calon Wali Kota Kendari, Aksan Jaya Putra (AJP) tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya melihat antusiasme masyarakat mendukung AJP-ASLI.

“Terima kasih kepada partai pengusung dan simpatisan yang telah mendukung dan mengawal proses pendaftaran, sehingga berjalan lancar, damai dan aman,” ungkap Aksan Jaya Putra.

Dukungan masyarakat yang masif itu pula yang membuat AJP-ASLI makin optimis bisa memenangkan kontestasi Pilwali Kendari. Apalagi sebelumnya juga telah mendapat dukungan Golkar yang merupakan partai pemenang di Kendari saat Pileg. “Kami sangat optimis bisa memenangkan Pilwali,” ujarnya.

Sebelumnya, Bakal Calon Wakil Wali Kota Kendari, Andi Sulolipu mengakui, maju dalam Pilwali Kota Kendari 2024 tidaklah mudah, mengingat banyak tantangan menjelang pendaftaran di KPU. Termasuk dalam perebutan pintu Partai Golkar.

Dengan keyakinan dan kesabaran dalam menghadapi dinamika politik internal Partai Golkar, mantan Anggota DPRD Kota Kendari ini akhirnya berhasil mendapatkan rekomendasi B1-KWK.

“Saya yakin, semua ini bagian dari dinamika sebelum kami memenangkan Pilwali Kendari,” optimisnya.

Ketua DPD 1 Golkar Sultra, Herry Asiku meminta semua kader DPD I dan DPD II Partai Golkar bersatu memenangkan AJP-ASLI di Pilwali Kota Kendari.

“Partai Golkar harus menang di Pilwali Kota 2024. Mari kita dukung maksimal pasangan AJP ASLI,” imbuhnya. (adv/ali)

  • Bagikan