AJP-JAMES PASANGAN IDEAL PIMPIN KONSEL

  • Bagikan
Adi Jaya Putra dan James Adam Mokke bersama tim, relawan dan simpatisan saat acara deklarasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan. (IST)
Adi Jaya Putra dan James Adam Mokke bersama tim, relawan dan simpatisan saat acara deklarasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan. (IST)

--Siap Lanjutkan Program Desa Maju Konsel Hebat, Inovatif, dan Berkelanjutan Menjaga Persatuan Merangkul Semua Golongan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Pasangan yang dikenal dengan akronim AJP - James ini sangat ideal memimpin Konsel. Keduanya diusung dua partai besar, yakni Partai NasDem dengan 7 kursi di DPRD Konsel dan Partai Gerindra 3 kursi.

Keduanya secara resmi mendeklarasikan diri sebagai pasangan calon dalam acara yang diadakan di halaman Gedung Islamic Centre Andoolo, Rabu (28/8/2024). Dukungan gemuruh dari simpatisan menegaskan komitmen mereka, untuk memenangkan hati masyarakat Konawe Selatan.

Adi Jaya Putra didampingi sang istri Fitriani Sinapoy, dan James Adam Mokke didampingi sang istri Rini Indah Triany Silondae.

Adi Jaya Putra - James Adam Mokke adalah pasangan yang saling melengkapi. Mereka bertekad untuk melanjutkan pembangunan Desa Maju Konsel Hebat, Inovatif, dan Berkelanjutan.

Adi Jaya Putra, yang merupakan Ketua DPD NasDem Konsel, dikenal sebagai politisi muda dengan rekam jejak kepemimpinan yang kuat. Sementara itu, James Adam Mokke, seorang tokoh berpengaruh dengan pengalaman luas di bidang pemerintahan dan sosial, melengkapi tim ini. Pasangan yang dikenal dengan akronim AJP - James ini sangat ideal memimpin Konsel. Keduanya sangat memahami kondisi daerah dan bisa menjaga persatuan serta merangkul semua golongan.

Kombinasi keduanya dianggap sebagai kekuatan baru yang dapat membawa kemajuan signifikan di Konawe Selatan.

AJP - James berjalan menuju Kantor KPU Konsel didampingi para tim dan
simpatisan dan diiringi beragam penampilan kebudayaan yang ada di konsel

Calon Bupati Konsel, Adi Jaya Putra, mengatakan, pembangunan di Kabupaten Konsel saat ini sudah baik dan merata. Untuk itu, pembangunan tersebut harus dilanjutkan, agar tetap berkesinambungan dan membawa Kabupaten Konsel menuju kemajuan yang lebih baik.

“Pembangunan di daerah yang kita cintai ini harus terus berlanjut. Tidak ada calon lain yang dapat menjamin keberlanjutan pembangunan yang sudah baik sekarang, kecuali kami AJP - James,” tegas Adi Jaya Putra, yang juga Ketua Kadin Konsel.

Lebih lanjut, Ketua KONI Konsel ini menyatakan, pentingnya menjaga keharmonisan di tengah masyarakat. Dia menjelaskan, kemajemukan masyarakat di Kabupaten Konsel merupakan kekuatan besar untuk mewujudkan cita-cita daerah.

“Kekuatan kita terletak pada kemajemukan yang ada di Konsel. Oleh karena itu, kita harus terus menjaga dan merawat persaudaraan, karena Konsel adalah milik bersama, bukan milik satu kelompok saja,” ajaknya.

Adi Jaya Putra juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Konsel, untuk menjadikan kontestasi politik ini sebagai momentum mempererat persatuan dan kesatuan. Ia menekankan pentingnya menjaga persaudaraan meskipun terdapat perbedaan pilihan politik.

“Kita harus menjadikan momen politik ini untuk mempererat silaturahmi dan persatuan. Perbedaan dalam politik itu hal biasa, tetapi persaudaraan harus tetap terjalin dengan baik,” kata putra pertama Bupati Konsel Surunuddin Dangga itu.

Hal senada disampaikan Calon Wakil Bupati Konsel, James Adam Mokke. Ia menegaskan komitmen AJP - James untuk melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan Bupati Surunuddin Dangga dengan tagline Desa Maju Konsel Hebat.

“Kami berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh Bapak Surunuddin,” tegasnya.

James Adam Mokke menambahkan, dengan latar belakang birokrasinya, jika terpilih nanti, fokus utama akan pada tata kelola pemerintahan yang efektif, fleksibel, dan akuntabel. Ia berjanji akan menciptakan pemerintahan yang bersih, transparan, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Dengan pengalaman saya di birokrasi, kami akan meningkatkan tata kelola pemerintahan. Bagi kami, pemerintahan yang baik adalah yang siap melayani masyarakatnya,” imbuhnya. (adv/ndi)

  • Bagikan

Exit mobile version