Harmin Gantikan Wahyu Pimpin Gerindra

  • Bagikan
Harmin Ramba ( IST )
Harmin Ramba ( IST )

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Tongkat komando Partai Gerindra di Kabupaten Konawe, kini beralih ke kendali Harmin Ramba. Mantan Pj Bupati Konawe tersebut ditunjuk sebagai Ketua DPC Gerindra periode 2024-2029 menggantikan Wahyu Ade Pratama Imran.

Penunjukan Harmin Ramba sebagai Ketua DPC yang juga figur usungan Gerindra di Pilkada Konawe itu, tertuang dalam surat keputusan (SK) nomor 08-0540/Kpts/DPPGERINDRA/2024.

Harmin Ramba mengatakan, pasca diamanahkan sebagai Ketua DPC Gerindra Konawe, ia terlebih dulu akan menyusun program kerja dalam membesarkan partai besutan Prabowo Subianto itu.

“Nanti setelah pulang dari Rakornas dan Kongres di Hambalang, secara bersamaan saya akan lakukan konsolidasi ke Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Konawe. Kita akan melakukan rapat pengurus membahas program kerja jangka pendek dalam rangka menghadapi Pilkada nanti,” ungkap Harmin Ramba, Senin (26/8).

Ia menuturkan, dirinya juga kemungkinan akan melakukan pergantian pengurus di internal DPC Gerindra maupun PAC. Tetapi, “penyegaran” tersebut tentunya merujuk pada keaktifan masing-masing pengurus Gerindra Konawe. “Nanti kita lihat. Kalau pengurus yang aktif, tetap kita pertahankan. Jangan hanya atas nama, namun benar-benar mau menjadi pengurus yang bekerja,” tandasnya. (c/adi)

  • Bagikan