Teknik Jaya AC Mobil & Spare Part

  • Bagikan

Spesial AC Mobil & Alat berat Melayani Perawatan, Perbaikan, Pemasangan AC Mobil & Alat Berat

AC Mobil anda bermasalah, tidak perlu bingung. Teknik Jaya AC Mobil Kendari, salah satu central perbaikan AC Mobil di Kendari. Bengkel AC ini berada di 2 lokasi, Yakni di Jl.Sorumba, Deretan Spazio, Pasar Panjang dan Teknik Jaya AC Mobil 2 beralamat di Jl.La Ode Hadi BY Pass, depan Pencucian Mobil Kombohu.

Tekni Jaya AC Mobil ini sudah 6 tahun eksis di Kendari, dengan SDM yang sudah profesional di bidangnya. Pelanggan usaha ini bukan hanya mereka masyarakat pemilik mobil yang berdomisili di Kendari, tapi dari beberapa daerah sudah familiar dengan Teknik Jaya AC. Bahkan sejumlah usaha pertambangan sudah berlangganan.

Jasa yang ditawarkan Teknik Jaya yakni : Perbaikan Ac Mobil, Perawatan AC Mobil serta pemasangan AC Baru Mobil dan alat berat. Soal harga anda bisa melakukan negosiasi dengan pemilik bengkel, yang jelas harga yang diberikan sangat bijak menyesuaikan dengan kerusakan peralatan.

Karena di Teknik Jaya juga menyediakan spare part untuk AC Mobil. Bahkan bagi pelanggan yang membeli alat dan mengerjakan AC nya bersamaan akan memperoleh garansi selama 3 bulan, sesuai pengerjaan yang dilakukan. Muhammad Jufri, Owner Teknik Jaya AC Mobil Kendari mengatakan, soal harga pihaknya selalu flexibel, tergantung kerusakan yang terjadi. "Yang jelas kalau sudah ada untung biar sedikit kami berikan. Prinsip kami bisa membantu orang dan pelanggan puas asal kami tidak rugi, hal tersebut menjadi kebahagiaan bagi kami," ujar Jufri didampingi istrinya, Intan.

Anda juga bisa mengetahui informasi tentang Teknik Jaya AC Mobil di 085399199309. (adv)

  • Bagikan