Irmawati Komitmen Aspirasi Pelaku UMKM

  • Bagikan
Irmawati, SE, SH, M.H., M.Kn Anggota DPRD Kota Kendari
Irmawati, SE, SH, M.H., M.Kn Anggota DPRD Kota Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Irmawati, SE, SH, M.H., M.Kn, merupakan salah satu anggota DPRD Kota Kendari terpilih yang akan dilantik, hari ini. Setelah resmi menjadi wakil rakyat, dirinya berjanji akan memperjuangkan kepentingan pelaku usaha kecil menengah (UMKM), serta berbagai problem masyarakat Kota Kendari lainnya.

“Sebagai seorang pebisnis, motivasi utama saya memasuki dunia politik adalah untuk menjembatani aspirasi pelaku UMKM di Kota Kendari. Tujuan saya adalah memastikan suara mereka didengar. Sekaligus menghasilkan regulasi yang mendukung pertumbuhan usaha mereka,” ungkap Irmawati kepada Kendari Pos.

“Harapan saya, dengan kehadiran saya di dunia politik, aspirasi kaum pengusaha kecil dapat terwujud,” sambungnya.

Aleg DPRD Kendari terpilih, Irmawati turun langsung di lapangan melihat kondisi pedagang.

Setelah dilantik, dirinya berkomitmen untuk mengawal politik anggaran di Pemkot Kendari untuk mendukung pelaku UMKM, khususnya di daerah pemilihan tempatnya berada.

“Saya juga akan membuka akses dukungan bagi pengusaha pemula untuk mempermudah mereka dalam berusaha,” ujarnya.

Selain masalah UMKM, dirinya juga akan memprioritaskan perbaikan di bidang pendidikan, kesehatan, dan pengelolaan sampah di Kota Kendari. Dia bertekad untuk memastikan semua masalah tersebut ditangani dengan baik.

Irmawati bersama suami dan anak-anak.

“Saya siap berjuang demi kesejahteraan masyarakat Kota Kendari. Saya berharap jabatan ini menjadi ladang pahala,” ujarnya.

Untuk diketahui, Irmawati merupakan caleg terpilih dari Dapil 3 Kendari, yang meliluti Kecamatan Poasia, Abeli, dan Nambo. Dia maju lewat Partai NasDem.

“Terima kasih atas dukungan semua pihak, terutama suami dan keluarga, sehingga saya bisa sampai pada tahap ini (terpilih jadi anggota DPRD Kota Kendari),” imbuhnya. (ali)

  • Bagikan