Beli L300 Pick Up Hanya DP 15 Persen

  • Bagikan
Mitsubishi L300 Pick Up.(IST)
Mitsubishi L300 Pick Up.(IST)

-- Selama di Agustus 2024

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Mitsubishi L300 pick up merupakan jenis kendaraan niaga yang memiliki banyak keunggulan. Modelnya yang sangat gagah dan kokoh dapat menarik perhatian para pebisnis karena dapat membantu mobilitas usaha, baik dalam kota maupun luar kota.

Terbaru, PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Kendari menawarkan pembelian unit selama Agustus 2024 ini, akan mendapatkan DP (uang muka) ringan atau 15 persen saja.

Supervisor MMKSI PT BBM Kendari, Andi Akbar Anas, mengatakan bahwa untuk mendukung operasional bisnis, pastinya masyarakat memerlukan sebuah kendaraan niaga. “Secara umum, kendaraan niaga digunakan untuk mengangkut barang untuk kebutuhan bisnis mereka sekaligus berperan dalam mendukung kelancaran distribusi barang dan layanan bisnis masyarakat,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, untuk memudahkan proses mobilitas para pebisnis, PT BBM Kendari kembali menawarkan pembelian unit tersebut di Agustus 2024 ini. “Spesial bulan ini anda dapat melakukan pembelian dengan mudah aman dan cepat. Menariknya, anda cukup melakukan DP 15 persen, anda sudah bisa membawa pulang kendaraan roda empat tersebut,” jelasnya.

Andi Akbar Anas menyebut, bahwa selama bulan ini masih banyak penawaran menarik lainnya yang dapat memudahkan pembelian unit di PT BBM Kendari. “Untuk itu bagi anda yang pengen tahu program tersebut, bisa langsung datang ke dealer PT BBM Kendari, kami tunggu kedatangan anda dan dapatkan informasi menarik lainnya hanya di PT BBM Kendari,” ucap Andi Akbar.

Mitsubishi L300 memiliki panjang 4.170 mm, lebar 1.700 mm, tinggi 1.845 mm serta dirancang untuk memiliki jarak antar roda (Wheelbase) berukuran 2.200 mm dan didukung ground clearance berjarak 200 mm dari atas tanah. Dimensinya yang cukup besar ini tidak mengurangi kenyamanan saat berkendara karena mobil ini tetap nyaman saat dipakai melewati jalanan sempit maupun medan lainnya.

“Bak Mitsubishi L300 memiliki ukuran panjang 2.425 mm, lebar 1.440 mm, dan tinggi 1.380 mm. Bak tersebut tergolong sangat luas, sehingga bisa menampung berbagai macam barang dengan mudah. Di sisi lain, tersedia pula tangki bahan bakar berkapasitas 47 Liter yang membuatnya cocok dipakai berkendara keluar kota tanpa perlu takut kehabisan bahan bakar,” tutup Andi Akbar Anas. (win/b)

  • Bagikan