Beli Honda HR-V Dapat BBM Jutaan Rupiah

  • Bagikan
Honda HR-V.
Honda HR-V.

-- Selama Agustus 2024

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Honda HR-V memiliki berbagai keunggulan, dimana kendaraan roda empat dilengkapi teknologi keselamatan yang disebut Honda Sensing. Terbaru, PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari menawarkan setiap pembelian unit di Agustus 2024 ini.

Marketing Support PT HCGP Kendari, Syamsuar Alam, mengatakan bahwa terdapat banyak pembaruan di generasi Honda HR-V. Adapun beberapa fiturnya, yakni Pertama, Electrostatic Touch LED Map Light fitur ini anda cukup dengan menggerakkan jari di dekat lampu ataupun menyentuhnya, sudah dapat menyalakan lampu di bagian tengah kabin saat memerlukan penerangan.

“Fitur ini memberikan kemudahan akses dan menambah kesan modern pada kabin mobil,” ungkapnya.

Kedua, Air Diffusion Outlet Dengan memutar tombol di dekat AC, anda sudah dapat menentukan arah anginnya baik ke arah penumpang ataupun menyebar di sisi bagian dalam kabin.

Fitur ini memungkinkan penyesuaian suhu yang lebih personal dan kenyamanan ekstra untuk setiap penumpang. Tiga, Rear Seat Reminder Fitur ini akan mengingatkan untuk memeriksa barang-barang di baris kedua melalui layar MID sebelum pergi meninggalkan mobil. Sangat berguna untuk memastikan tidak ada barang atau penumpang yang tertinggal, memberikan ketenangan pikiran saat bepergian.

“Selanjutnya Hill Descent Control (HDC) fitur ini, sistem akan mengatur gas dan rem secara otomatis agar mobil dapat melewati jalan menurun dengan aman. Hill Descent Control sangat bermanfaat saat berkendara di medan yang curam, memberikan kontrol lebih baik dan mengurangi risiko tergelincir. Dengan kelengkapan fitur-fitur spesial tersebut, Honda HR-V memberikan kenyamanan, kemudahan, dan keamanan ekstra bagi pengendara dan penumpangnya,” beber Syamsuar.

Ia pun menerangkan bahwa, dengan berbagai fitur keunggulan, kendaraan ini dapat menjadi rekomendasi paling pas untuk mobil keluarga. “Untuk memudahkan pembelian, kami menyediakan berbagai program menarik. Khusus bulan ini pembelian unit tersebut akan mendapatkan BBM hingga jutaan rupiah. Anda akan mendapatkan program tersebut, dengan program ini masyarakat akan lebih mudah dalam membeli kendaraan,” terangnya. Ia menambahkan, bahwa untuk informasi lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi PT HCGP Kendari. Atau bisa langsung datang ke dealer kami di Jalan Laode Hadi Bypass Nomor 08 Kendari. “Kami siap membantu anda dengan layanan terbaik PT HCGP Kendari, yuk buruan jangan sampai kelewatan,” pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan

Exit mobile version