Menginap di Hotel Bintang Tiga Hanya Rp 500.000

  • Bagikan
Salah satu unit room Hotel Zenith Kendari yang dapat dinikmati pengunjung dengan harga terjangkau. (HOTEL ZENITH KENDARI)
Salah satu unit room Hotel Zenith Kendari yang dapat dinikmati pengunjung dengan harga terjangkau. (HOTEL ZENITH KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Hotel Zenith Kendari dengan label bintang tiga yang terletak di jalan Malik Raya nomor 20 Kendari, menawarkan menginap harga murah dengan fasilitas lengkap. Untuk kamar tipe deluxe room, ditawarkan Rp 500.000. Marcomm Hotel Zenith Kendari, Wawan Dwi, mengatakan pihaknya memersembahkan rangkaian penawaran istimewa bagi para tamu yang ingin menikmati kemewahan dan kenyamanan hotel dengan harga murah.

“Kami ingin memberikan pengalaman menginap yang istimewa bagi para tamu. Program pada bulan ini memungkinkan konsumen untuk menikmati kenyamanan dan pelayanan terbaik dengan harga sangat murah,” ungkap

Wawan Dwi, kemarin. Ia menjelaskan, melalui penawaran tersebut, tamu bisa menginap di hotel berbintang dengan tipe kamar deluxe seharga Rp 500.000 nett, per malam. “Dapat mengakses seluruh fasilitas Hotel Zenith Kendari. Program ini menawarkan kesempatan sempurna bagi keluarga, pebisnis atau siapapun yang ingin menikmati staycation di tengah Kota Kendari dengan layanan premium yang murah,” ajaknya. Wawan menerangkan, dengan paket tersebut Hotel Zenith Kendari mengundang masyarakat segera melakukan reservasi dan merasakan pengalaman menginap yang luar biasa di hotel berbintang tiga dengan harga murah ini. “Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati paket menginap harganya terjangkau dengan penawaran eksklusif di bulan ini,” terangnya.

Ia berharap, masyarakat tetap menjadikan Hotel Zenith Kendari sebagai tempat nomor satu bersama keluarga tercinta. “Kami selalu mengedepankan layanan terbaik untuk menunjang kenyamanan masyarakat yang berkunjung di tempat kami. Karena itu adalah prioritas kami,” pungkasnya. (c/win)

  • Bagikan