Andi Ady Aksar: Gerindra Bakal Hadirkan Prabowo Menangkan ASR-Hugua di Pilgub

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID—Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Ady Aksar, komitmen bakal all out memenangkan Andi Sumangerukka-Hugua di Pemilihan Gubernur 2024.

Tak tanggung-tanggung, Andi Ady Aksar bakal mengundang Ketua DPP Gerindra Prabowo Subianto, untuk mengkampanyekan Andi Sumangerukka-Hugua di Sultra.

“Kita akan datangkan Prabowo Subinato untuk menyapa warga Sultra dan memenangkan pasangan Andi Sumangerukka-Hugua menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra periode 2025-2030,” kata Ketum DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar saat syukuran ASR-Hugua di Kendari, Selasa (20/8/2024).

Andi Ady Aksar mengajak dan mengintruksikan kepada seluruh kader, simpatisan Gerindra agar kompak bersatu mensosialisasikan ASR-Hugua di tengah masyarakat.

Menurutnya, Andi Sumangerukka adalah figur tepat memimpin Sultra karena napak tilas karir yang bersih, merakyat dan santun berbudaya.

“Pilihlah pemimpin yang telah selesai dengan dirinya sendiri seperti Andi Sumangerukka. Sehingga ketika memimpin fokus bekerja untuk kepentingan masyarakat bukan memikirkan pribadi,” pungkas Andi Ady Aksar. (ali).

  • Bagikan