Siska-Sudirman Deklarasi Maju Pilwali Kendari

  • Bagikan
Siska-Sudirman
Siska-Sudirman

-- Digelar Sore ini di Lapangan Benubenua

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Bakal Calon (Balon) Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran (SKI) bersama wakilnya, Sudirman, bakal menggelar deklarasi maju Pilwali Kendari di Lapangan Benubenua, Kelurahan Punggaloba, Kecamatan Kendari Barat, hari ini (19/8/2024).

Deklarasi akan dirangkaikan dengan mega konser yang dihadiri sejumlah penyanyi papan atas. Seperti Pasha Ungu, Ifan Seventeen, Ifan Govinda, Iis Dahlia, Siti Badriah, dan Duo Anggrek.

Menambah kemeriahan mega konser deklarasi pasangan SiskaSudirman, mereka juga menyediakan doorprize bagi masyarakat yang beruntung, yakni 1 unit sepeda motor merek Yamaha Mio dan 5 unit iPhone 15 Pro.

Bagi yang ingin mendapatkan doorprize, panitia akan menunggu kehadiran warga (tanpa syarat) di Lapangan Benubenua pada hari tersebut pukul 16.00 Wita. Di tempat itu, panitia akan memberikan gelang berisi nomor undian tanpa dipungut biaya sepeser pun.

Saat mega konser akan dilangsungkan, nomor undian akan dibacakan orang-orang yang telah ditunjuk. Peserta beruntung akan diundang ke atas panggung, untuk mengambil hadiah sembari memperlihatkan nomor undian di gelang yang terpakai nantinya.

SKI sapaan akrab Siska Karina Imran mengatakan, deklarasi pasangan diwarnai mega konser tersebut, merupakan pesta rakyat sekaligus bentuk keseriusan dalam menatap Pilwali Kendari, 27 November 2024 mendatang.

“Pesta demokrasi lima tahunan ini adalah pesta rakyat. Saya, Siska Karina Imran dan Pak Sudirman sengaja mengadakan deklarasi pasangan yang diwarnai dengan mega konser berhadiah, agar masyarakat bersama-sama menyambut meriah datangnya Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Kendari 2024,” kata Siska.

Mantan Wakil Wali Kota Kendari ini optimis, bersama Sudirman bisa memenangkan Pilkada Kota Kendari tahun ini. “Insya Allah kami optimis bisa menang besar,” ujarnya. Jelang Pilwali Kota Kendari, SiskaSudirman menjadi salah satu bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang telah memenuhi syarat dukungan Partai Politik (Parpol).

Keduanya telah mendapatkan dukungan 15 kursi parpol. Masingmasing dari Partai Amanat Nasional (PAN) 4 kursi, Partai Nasional Demokrat (NasDem) 5 kursi dan Partai Golongan Karya (Golkar) 6 kursi.

“Alhamdulillah, kita sudah mendapatkan dukungan dari Partai (NasDem, PAN, Golkar). Kita tahu bahwa, syarat maju di Pilwali Kota Kendari tujuh kursi. Artinya, kursi yang kami dapat yaitu SKI-Sudirman sudah lebih,” kata Kader Partai NasDem ini.

Terpisah, Sudirman mengaku deklarasi juga merupakan ajang untuk menghibur sekaligus silaturahmi bersama warga Kota Kendari. Tentu kegiatan itu terbuka untuk umum dan gratis bagi seluruh masyarakat.

“Kami menghadirkan artis ibu kota untuk menghibur warga. Ini semua bagian dari ucapan terima kasih kami kepada warga Kendari,” tutur Sudirman.

Dengan keseriusan menggelar deklarasi pasangan, anggota DPRD Sultra itu berharap agar ia dan Siska bisa mendapat dukungan serta doa dalam pertarungan kursi Pilwali Kendari. (b/ags)

  • Bagikan