Bacagub Sultra Ruksamin: Bahlil Lahadalia Sosok Tepat Pimpin Golkar

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID — Nama Bahlil Lahadalia menguat jelang Musyawarah Nasional (Munas) ke IX Partai Golkar yang akan digelar 21-22 Agustus 2024.

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) RI itu, digadang-gadang kandidat kuat di bursa pencalonan sebagai Ketua Umum Partai Golkar periode 2024-2029.

“Bahlil Lahadalia sosok tepat pimpin Golkar. Kapabilitas dan sepak terjang politik Bahlil di Golkar, sangat mumpuni dan teruji,”kata Ruksamin, Presidium Koorps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulawesi Tenggara, Senin (19/8/2024).

Bakal Calon Gubernur Sultra itu mengatakan, napak tilas karir Bahlil Lahadalia konsisten gemilang, baik di pemerintahan, bisnis maupun politik.

“Di pemerintahan, Bahlil terbukti bisa mengubah Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal atau BKPM menjadi Kementrian dengan segudang prestasi,” ujar Ruksamin.

Menurut Bupati Konawe Utara dua periode itu, pencapaian Bahlil saat ini, tak lepas dari kekuatan inovasi berpikir dan kerja cerdas yang dimiliki Bahlil yang melahirkan berbagai prestasi besar di berbagai sektor yang ia pimpin.

“Saya yakin Golkar akan kian besar dibawa kepimpinan Bahlil,”ujarnya.

Diketahui, Munas Golkar XI bakal digelar pada 21-22 Agustus 2024. Bahlal Lahadalia dijadwalkan mendaftar di DPP Golkar malam ini. (ali).

  • Bagikan