Stanley Pimpin Konawe, Fadlansyah “Naik Kelas”

  • Bagikan

Kepala Biro Pemerintahan Setda Sultra, Muliadi juga membenarkan rencana pelantikan tersebut. Menurutnya, undangan pelantikan telah beredar di media sosial.

"Iya, besok (hari ini) pelantikan Pj Bupati Konawe dan Kolaka. Rencana akan dilaksanakan di Kantor Gubernur Sultra," kata Muliadi, Rabu (14/8/2024).

Meski sudah ada jadwal pelantikan, namun Muliadi masih enggan menyebut nama Pj Bupati Konawe dan Kolaka. Hanya saja, dia tidak menolak informasi yang beredar bahwa nama yang dipilih Kemendagri sebagai Pj Bupati Konawe adalah Stanley dan Pj Bupati Kolaka, Muh Fadlansyah.

Pemkab Konawe Terima Undangan Pelantikan

Mendagri Tito Karnavian telah menunjuk Stanley sebagai Penjabat (Pj) Bupati Konawe. Stanley menggantikan mantan Pj Bupati Harmin Ramba yang telah purna tugas sebagai ASN. Pelantikan Stanley sebagai Pj Bupati Konawe, dijadwalkan hari ini, Kamis (15/8/2024).

Informasi pelantikan Stanley sebagai Pj Bupati Konawe, dibenarkan Kabag Pemerintahan Setkab Konawe, Armin Madjid, Rabu (14/8/2024).

"Iya benar, sudah beredar infonya Pak Stanley yang dilantik jadi Pj Bupati Konawe. Kami juga sudah menerima undangan pelantikan," ujar Armin Madjid kepada Kendari Pos, Rabu (14/8/2024).

Armin Madjid mengatakan, pelantikan Stanley yang juga Kepala Kanwil Badan Pertanahan Nasional (BPN) Maluku Utara sebagai Pj Bupati Konawe, bakal digelar bersamaan dengan pelantikan Pj Bupati Kolaka.

Namun terkait kesiapan pelantikan dua Pj Bupati tersebut, Armin Madjid enggan berkomentar banyak. "Hal lainnya, silahkan konfirmasi di Biro Pemerintahan Pemprov Sultra. Itu domain mereka," jelasnya.

Dari Pj Sekda Menjadi Pj Bupati

  • Bagikan