Pilihan Tepat Berliburdi Akhir Pekan

  • Bagikan
PROMO HARGA : Hotel Zenith Kendari memberikan penawaran menarik bagi anda yang ingin staycation di hotel di akhir pekan ini. Menginap tipe kamar Superior Room hanya dibandrol Rp 450 ribu.(EWIN ENDANG SAPUTRI)
PROMO HARGA : Hotel Zenith Kendari memberikan penawaran menarik bagi anda yang ingin staycation di hotel di akhir pekan ini. Menginap tipe kamar Superior Room hanya dibandrol Rp 450 ribu.(EWIN ENDANG SAPUTRI)

--Hotel Zenith Tawarkan Promo Menarik

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Hotel Zenith Kendari merupakan salah satu hotel bintang tiga di kota Kendari. Lokasi sangat strategis dan berada di Jalan Malik Raya nomor 20 Kota Kendari. Tak mengherankan, Hotel Zenith menjadi pilihan tepat menghabiskan waktu di akhir pekan.

Marcomm Hotel Zenith Kendari, Wawan Dwi mengatakan Hotel Zenith Kendari berada di tengah-tengah kota Kendari. Sehingga gampang diakses oleh kendaraan apapun.

“Bagi anda yang bingung mencari tempat atau hotel untuk berlibur bersama keluarga di akhir pekan, hotel kami dapat menjadi rekomendasi berlibur anda. Anda dapat staycation di hotel kami dengan aman dan nyaman,” ungkapnya kemarin.

Setiap bulannya,Hotel Zenith Kendari memberikan penawaran menarik bagi pelanggan setianya. Tanpa terkecuali di bulan ini. “Bulan ini kami memberikan penawaran menarik bagi anda yang ingin staycation di hotel di akhir pekan ini. Harganya untuk menginap di Hotel, kami bandrol Rp 450.000 tipe kamar Superior Room. Harganya sangat murah, meskipun begitu kami tetap mengedepankan kualitas produk dan pelayanan kami. Kemenyan pelanggan adalah prioritas kami,” jelas Wawan Dwi.

Wawan Dwi menyebut berbagai fasilitas menariknya akan anda dapatkan jika menginap atau staycation di Hotel Zenith Kendari. “Untuk mengetahui informasi menarik lainnya segera ke Hotel kami yang berada di Jalan Malik Raya nomor 20 Kota Kendari. Harga yang kami tawarkan saat ini,.hanya berlaku di bulan ini saja. Jadi pastikan anda jangan sampai kelewatan,” ucapnya.

Sekedar informasi, sehubungan dengan maraknya penipuan yang mengatasnamakan Hotel Zenith Kendari dari media sosial, mohon dipastikan untuk menghubungi nomor resmi Hotel Zenith Kendari yaitu 04013121888 atau 08114008828.

“Kami juga menghimbau untuk tidak melakukan transaksi ke rekening selain dari PT. Perdana Prima Internusa,” tambahnya. (b/win)

  • Bagikan