Wedding Bertaraf Internasional denganHarga Terjangkau

  • Bagikan
Salah satu dekorasi wedding yang digelar di Swiss-Belhotel Kendari. Bulan ini pihak manajemen menawarkan paket pesta pernikahan dengan biaya terjangkau.(IST)
Salah satu dekorasi wedding yang digelar di Swiss-Belhotel Kendari. Bulan ini pihak manajemen menawarkan paket pesta pernikahan dengan biaya terjangkau.(IST)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Swiss-Belhotel Kendari punya banyak cara dalam memberikan kemudahan bagi pasangan yang sedang merencanakan pernikahan. Pada bulan Agustus ini, hotel bertaraf internasional di Kota Kendari tersebut, menyediakan paket wedding atau pernikahan Rp 17.800.000 untuk 150 orang.

Director of Sales Swiss-Belhotel Kendari, Tenry Maya Hinta, mengatakan, pihaknya kembali mengeluarkan paket wedding dengan biaya sangat terjangkau.

“Bisa melangsungkan wedding mewah di hotel bertaraf internasional dengan harga sangat terjangkau. Paket ini kami hadirkan bagi yang dalam waktu dekat ini akan melangsungkan pernikahan di hotel,” ungkapnya. Tenry Maya Hinta mengakui, menggelar pesta pernikahan di Hotel bertaraf internasional dengan harga sangat terjangkau, merupakan hal paling diidam-idamkan semua pasangan kekasih.

“Sehingga anda tidak perlu bingung mencari tempat atau hotel pelaksanaan wedding harga terjangkau. Kini Swiss-Belhotel Kendari hadir menjadi solusinya. Kami juga akan berusaha untuk melebihi harapan setiap pasangan untuk menyiapkan seluruh rangkaian acara pernikahannya,” sambung Tenry Maya Hinta.

Ia menambahkan, budget Rp 17.800.000 untuk 150 orang tersebut, sudah mendapatkan berbagai benefit menu prasmanan, dekorasi pelaminan standar, satu kamar executive suite, pembawa acara dan masih banyak lagi. “Untuk informasi menarik lainnya kami tunggu kedatangannya di SwissBelhotel Kendari. Wujudkan wedding impian di Hotel bertaraf internasional yang ada di kota Kendari,” pungkasnya. (c/win)

  • Bagikan

Exit mobile version