Tenor Hingga 8 Tahun di HCGP Kendari

  • Bagikan
Honda BR-V yang menjadi salah satu andalan PT Honda Cahaya Gratia Pratama Kendari. Kendaraan itu sudah dibekali berbagai fitur canggih serta andal.(IST)
Honda BR-V yang menjadi salah satu andalan PT Honda Cahaya Gratia Pratama Kendari. Kendaraan itu sudah dibekali berbagai fitur canggih serta andal.(IST)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Manajemen PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari, selalu mengetahui apa keinginan konsumennya. Kali ini dealer resmi mobil Honda tersebut mencetuskan program menarik yang dapat memudahkan untuk pembelian unit. Kebijakan itu berupa tenor hingga delapan tahun untuk pembelian unit Honda BR-V.

Marketing Support HCGP Kendari, Syamsuar Alam, mengatakan, spesial bulan ini pihaknya menawarkan tenor hingga delapan tahun. Customer juga akan mendapatkan berbagai benefit pada setiap pembelian unit di PT. HCGP Kendari. “Banyak benefit yang akan didapatkan pelanggan setia kami, untuk info selanjutnya segera ke dealer HCGP Kendari,” ajaknya, kemarin.

Syamsuar Alam menjelaskan, pihaknya tidak hanya menyediakan kendaraan yang memiliki berbagai keunggulan. Tetapi juga memberi kemudahan bagi masyarakat, khususnya di Kota Kendari dan sekitarnya. “Program tenor hingga 8 tahun bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam proses kepemilikan kendaraan roda empat. Tentunya dengan merek Honda. Banyak pilihan kendaraan di PT HCGP Kendari, tinggal memilih sesuai dengan apa yang diinginkan,” katanya.

Syamsuar Alam menyebut, kehadiran program itu merupakan komitmen PT HCGP Kendari yang secara terus-menerus dilakukan setiap bulan. Sehingga tidak ada lagi alasan bagi calon konsumen untuk tak bisa memiliki kendaraan roda empat. “Karena sudah banyak kemudahan yang kami tawarkan, apalagi di Agustus 2024 ini. Jadi buruan, jangan sampai kelewatan program ini hanya berlaku di Agustus 2024 ini saja,†sambungnya.

Ia menambahkan, salah satu produk yang dimiliki PT Honda Cahaya Gratia Pratama Kendari adalah Honda BR-V yang sudah dibekali berbagai fitur canggih serta andal. Salah satunya Honda Sensing, fitur keselamatan yang diklaim dapat melindungi pengemudi serta penumpang saat berkendara melalui peringatan atau suatu tindakan yang bisa mengurangi risiko kecelakaan. “Selain itu, BR-V turut dilengkapi fitur hiburan head unit dengan layar 7 inci yang terkoneksi dengan USB, bluetooth, smartphone dan hands-free telephone. Ada juga enam speaker di depan, tengah serta belakang. Sehingga baik pengemudi maupun penumpang bisa mendengarkan musik kesukaan dengan nyaman selama perjalanan,” pungkasnya. (c/win)

  • Bagikan