Dirgahayu Kemerdekaan Disambut Antusias Warga

  • Bagikan
Kepala RT O24 Kelurahan Lepolepo, La Ismed bersama pesrta lomba peringatan HUT ke 79 Kemerdekaan RI.(IST)
Kepala RT O24 Kelurahan Lepolepo, La Ismed bersama pesrta lomba peringatan HUT ke 79 Kemerdekaan RI.(IST)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Warga RT 024/RW 03, Kelurahan Lepo-lepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari menyemarakkan peringatan HUT ke 79 Kemerdekaan RI. Antusias warga setempat makin tinggi dengan adanya perlombaan menyambut 17 Agustus, yakni makan kerupuk, joget balon, dan lomba konsentrasi.

Ketua RT 024, La Ismeid, mengatakan lomba yang digelar di Balai RT ini disambut meriah dengan partisipasi warga, mulai dari anak-anak hingga orang tua.

La Ismeid mengatakan, kegiatan ini bukan hanya untuk meningkatkan rasa cinta tanah air, namun juga menambah rasa kebersamaan antar sesama masyarakat.

Katanya, peringatan HUT RI ini seharusnya menjadi motivasi generasi muda untuk terus berkreativitas dan belajar demi mencetak karya dan prestasi. Saat ini, meraih kemerdekaan bukan lagi melalui pertempuran fisik, tetapi melalui kegiatan sosial yang bermakna perjuangan.

Ia juga menekankan momen ini menjadi ajang memperkuat silaturahmi warga guna menciptakan kondisi masyarakat yang aman.

“Alhamdulillah, kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini,” pungkas mahasiswa doktoral Universitas Halu Oleo itu. (ris)

  • Bagikan