Semua Kandidat Belum Aman

  • Bagikan

Bakal Calon Bupati Kolaka, Muhammad Jayadin juga sudah mengangongi surat rekomendasi parpol. Bersama pasangannya, bakal calon wakil bupati, Deni Germanto Lisan, telah mendapatkan surat rekomendasi dari Partai Perindo. Termasuk juga optimis dapat dukungan PDIP.

Jayadin mengatakan, adanya dukungan partai, maka dirinya bersama pasangannya, optimis dapat memenangkan Pilkada Kolaka. Mantan Wakil Bupati Kolaka dua periode itu menambahkan, untuk mengoptimalkan dukungan, pihaknya melakukan komunikasi dengan partai lain.

“Kami terus melakukan komunikasi dengan partai lain. Baik yang punya kursi maupun tidak mempunyai kursi di DPRD Kolaka. Semoga masih ada tambahan partai lagi,” harapnya.

“Insya Allah, apa yang menjadi harapan kami, harapan partai dan harapan masyarakat Kolaka dapat kami wujudkan pada Pilkada, 27 November 2024 nanti,” tambah Muh Jayadin.

Sama halnya pasangan BERAMAL, Muh Jayadin-Deni Germanto Lisan atau dikenal dengan akronim JADI ini, juga belum aman. Sebab, sampai sekarang dukungan Perindo baru sebatas rekomendasi. Artinya, sewaktu-waktu bisa berubah.

Bahkan, partai tempatnya bernaung, PDIP juga belum mengeluarkan surat resmi dukungan. Kendati begitu, Anggota DPR RI dapil Sultra terpilih dari PDIP, yang juga mantan Bupati Kolaka dua periode, Ahmad Safei telah menyampaikan kepada publik, bahwa untuk Pilkada Kolaka, PDIP akan memberikan dukungannya kepada pasangan JADI.

“Saya ingin menyampaikan, hadir di sini berdasarkan instruksi dari DPP PDIP. Saya diperintah untuk mengumpulkan internal partai, agar menyampaikan bahwa partai PDIP mengusung Muhammad Jayadin sebagai calon Bupati Kolaka,” tegas Ahmad Safei saat membawakan sambutan pada acara konsolidasi partai dan relawan persiapan pemenangan Pilkada serentak tahun 2024 PDIP Kabupaten Kolaka.

Endang-Sjamsul Dapat Rekom PKS

  • Bagikan