Siska-Sudirman Target Menang Besar

  • Bagikan
ILUSTRASI: FAHRI ASMIN/KENDARI POS
ILUSTRASI: FAHRI ASMIN/KENDARI POS

Sementara itu, Sudirman yang juga merupakan anggota DPRD Sultra, mengatakan, terus membangun komunikasi dengan parpol lainnya. Harapannya, dukungan terus bertambah. Sehingga, langkah menuju perebutan kursi wali kota dan wakil wali kota berjalan lancar.

“Untuk persyaratan kursi, alhamdulillah sudah dilampaui dan kami yang pertama. Tapi saya dan bu Siska, akan terus membangun komunikasi politik dengan parpol lainnya. Doakan semoga semua berjalan sesuai harapkan,” jelasnya.

Dengan adanya dukungan dari beberapa partai sebelumnya (PAN, NasDem Golkar), Siska-Sudirman menyampaikan ucapan terima kasih.

Keduanya berkomitmen, akan menjalankan amanat partai sebaikbaiknya dan berjanji bakal mengibarkan bendera partai tersebut, dalam kontestasi politik 5 tahunan di Kota Kendari. “Mari bersama membangun Kendari, APBD untuk rakyat,” ucap Sudirman.

Siska-Sudirman rencana menggelar deklarasi maju Pilwali, Senin, 19 Agustus 2024 mendatang. Lokasinya dipusatkan di Lapangan Benu-Benua Kendari. Waktunya dijadwalkan pukul 19.00 Wita.

Siska-Sudirman menyiapkan banyak hadiah menarik bagi masyarakat yang hadir di lokasi deklarasi. Selain itu, juga akan dimeriahkan banyak artis papan atas tanah air. Beberapa diantaranya, seperti Pasha Ungu, Sitti Badriah, Lis Dahlia, Ivan Sebenteen, dan lainnya.

Pandangan Pengamat Politik

  • Bagikan