Nikmat Kemerdekaan Dengan Smart Upgrade Kalla Toyota

  • Bagikan
PROMO DI HARI MERDEKA : Suasana press converse customer gathering Kalla Toyota beberapa waktu lalu.(KALLA TOYOTA FOR KENDARI POS)
PROMO DI HARI MERDEKA : Suasana press converse customer gathering Kalla Toyota beberapa waktu lalu.(KALLA TOYOTA FOR KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia, Kalla Toyota menghadirkan program menarik. Promo itu bertema Nikmat Kemerdekaan dengan Smart Upgrade. Program ini hadir memberikan kebebasan dan kemudahan bagi pelanggan dalam memiliki Toyota impiannya.

Lewat program ini, pelanggan dapat membawa pulang Toyota Impian dengan cicilan mulai Rp 3 jutaan, DP (uang muka) mulai 10 persen, ekstra diskon tukar tambah hingga Rp 5 juta dan yang terbaru, jaminan asuransi all risk hingga 5 tahun. Seluruh program menarik ini bisa pelanggan nikmati hanya di bulan Agustus ini.

Kalla Toyota dengan tagline Semua Lebih Mudah senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan setianya. Kalla Toyota memimpin capaian market share wilayah Kendari dengan capaian 34,1 persen di bulan Juli lalu. Capaian ini menempatkan Kalla Toyota sebagai market leader periode lalu.

Tidak hanya itu, Kalla Toyota kembali menghadirkan tema spesial Toyota Merdeka Toyota Fest di bulan Agustus ini. Merdeka Toyota Fest akan digelar di 4 lokasi berbeda di kota Kendari. Di Fore Coffee – The Park 8-9 Agustus, Padi-padi Restaurant 24-25 Agustus, Go Carwash and Coffee 9-10 dan 23-24 Agustus dan di Tanamera Kendari 9-10 dan 23-24 Agustus. Silahkan manfaatkan program terbaik dari Kalla Toyota hanya di bulan Agustus ini.

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin mengungkapkan ada lima hal mengapa pelanggan harus memanfaatkan program Nikmat Kemerdekaan ini. Yang pertama, bebas ganti mobil kapanpun dengan harga jual kembali dijamin, bebas nyicil Calya dapatnya Avanza, bebas was-was dengan jaminan asuransi hingga lima tahun dan mudah tukar tambah dengan ekstra diskon.

“Seluruh kemudahan ini diberikan untuk memberikan benefit lebih ke pelanggan setia Kalla Toyota. Tak hanya itu, Kalla Toyota juga menghadirkan Grand Prize berupa Apple Macbook, United MX-1200 hingga All New Agya bagi pelanggan yang melakukan pembelian model program selama periode Mei-September 2024,” pungkasnya.(c/win)

  • Bagikan