Plaza Inn Kendari Our Best Recommended

  • Bagikan
Salah satu menu our best recommended PlazaInn Kendari by Horison(PLAZAINN KENDARI BY HORISON).
Salah satu menu our best recommended PlazaInn Kendari by Horison(PLAZAINN KENDARI BY HORISON).

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Plaza Inn Kendari by Horison selalu tahu apa yang diinginkan masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) khususnya di Kota Kendari. Terbaru, hotel tersebut kembali menawarkan menu-menu yang dinamakan our best recommended. Dimana menu ini dapat dinikmati oleh masyarakat yang berada di kota Kendari.

Marcomm Plaza Inn Kendari by Horison, Hajrah Maman Jamalong, mengatakan bahwa makanan adalah hak yang paling dicari masyarakat apalagi berkunjung ke kota Kendari. “Untuk itu, Plaza Inn Kendari by Horison berinisiatif untuk mengeluarkan paket yang dinamakan our best recommended, hal ini bertujuan untuk memudahkan anda ketika mencari tempat untuk menikmati menu enak dan tentunya harganya sangat terjangkau,” ujarnya.

Hajrah menyebut bahwa mulai dari Agustus hingga Oktober 2024 mendatang, hotel yang terletak di Jalan Antero Hamra nomor 57 - 59, Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, menawarkan menu yang dinamakan our best recommended. “Paket ini terdiri dari beberapa hidangan yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda. Jangan khawatir harga yang kami tawarkan itu sangat terjangkau. Sehingga dapat dinikmati oleh siapapun,” ucapnya.

Ia juga menjelaskan, bahwa menu yang ditawarkan yakni Iga balado Rp 110.000 net, buntut balado Rp 100.000 net, affagato taro Rp 35.000, melon late Rp 35.000 dan mango crime Rp 50.000. “Harganya sangat terjangkau bukan, yuk nikmati menu istimewa ala Plaza Inn Kendari by Horison. Jangan sampai kelewatan harganya sangat terjangkau,” jelasnya.

Ia menambahkan, bahwa paket tersebut dapat dinikmati oleh siapa pun, tidak hanya oleh tamu Plaza Inn Kendari yang menginap, terutama oleh mereka yang berada di sekitar Kota Kendari ini yang ingin menikmati kuliner berkualitas. “Bagi kami, menu-menu yang baik tidak hanya harus bergizi, namun juga lezat dan memiliki beragam pilihan. Itulah yang kami coba tawarkan di sini dengan harga yang terjangkau,” tutupnya. (win/b)

  • Bagikan