Menginap 2 Malam Hanya Rp 799.000

  • Bagikan
Flayer promo menginap Hotel Zenith Kendari. (HOTEL ZENITH KENDARI)
Flayer promo menginap Hotel Zenith Kendari. (HOTEL ZENITH KENDARI)

-- Spesial Promo Kemerdekaan di Hotel Zenith Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Spesial dirgahayu ke 79 Republik Indonesia (RI) Hotel Zenith Kendari tawarkan promo menginap bagi masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) khususnya yang berada di kota Kendari. Menginap 2 malam di hotel bintang tiga tersebut hanya bayar Rp 799.000 sudah include dengan berbagai benefit.

Marcomm Hotel Zenith Kendari, Wawan Dwi, mengatakan bahwa anda yang sedang berada di Kota Kendari dan ingin menginap di hotel tapi bingung mau kemana, kini di Hotel Zenith Kendari tengah menawarkan promo menginap spesial kemerdekaan. “Kami tawarkan promo menginap 2 malam di hotel kami. Ini berlaku hanya di periode Agustus 2024 saja,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa menginap 2 malam di Hotel Zenith Kendari hanya bayar Rp 799.000. Dengan harga tersebut sudah mendapatkan sarapan pagi 2 orang, free upgrade dan free wifi. “Promo tersebut dapat dinikmati oleh semua kalangan. Jadi buruan jangan sampai kelewatan, karena promonya sangat terbatas. Menginap di hotel berbintang hanya di Hotel Zenith Kendari,” jelasnya.

Promo ini dirancang khusus untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan cara yang menyenangkan dan hemat. “Agustus adalah bulan yang penuh makna bagi seluruh rakyat Indonesia. Kami ingin berbagi semangat kemerdekaan dengan memberikan penawaran yang menarik dan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu kami,” katanya.

Wawan Dwi menambahkan, promo ini memberikan kesempatan bagi para masyarakat lokal untuk menikmati liburan dengan harga yang sangat terjangkau sambil merayakan kemerdekaan. Dengan lokasi strategis dan fasilitas yang lengkap, Hotel Zenith Kendari siap menyambut para tamu kesayangan dalam suasana yang nyaman dan meriah. “Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan kemerdekaan dengan cara yang berbeda bersama Hotel Zenith Kendari. Nikmati promo menginap yang menyenangkan di Agustus 2024 dengan harga yang terjangkau,” tutupnya. (win/b)

  • Bagikan

Exit mobile version