Sambut Hari Kemerdekaan, PlazaInn Kendari Tawarkan Paket Juang

  • Bagikan
Pamflet Paket Juang PlazaInn Kendari.
Pamflet Paket Juang PlazaInn Kendari.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Spesial Hari Jadi Indonesia ke 79, PlazaInn Kendari Kembali menawarkan menu spesial yang memiliki cita rasa dan tentunya enak. Paket terbaru yang ditawarkan, yakni Paket Juang, menu yang hanya berlaku di Agustus 2024 saja.

Marcomm PlazaInn Kendari by Horison, Hajrah Maman Jamalong, mengatakan spesial kemerdekaan pihaknya kembali menawarkan paket menarik yakni menyediakan menu istimewa dan minuman. Menariknya lagi harganya sangat terjangkau semua kalangan. “Ini berlaku di Agustus 2024 mendatang. Bagi anda yang ingin mencicipinya bisa langsung datang ke Plazainn Kendari,” ungkapnya.

Bagi anda yang bingung mencari tempat dengan menu dan minuman yang cita rasanya sangat enak, PlazaInn Kendari hadir sebagai solusi kuliner anda. “Tujuan kami yakni untuk mempermudah masyarakat yang sedang mencari menu atau minuman yang enak namun harganya sangat terjangkau,” jelas Hajrah.

Ia pun menyebut, bahwa paket juang dibanderol hanya Rp 79.000 nett. Itu sudah include dengan menu nasi merdeka dan minuman sang saka. “Menu ini sangat cocok di lidah masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) khususnya. Kemudian menu tersebut juga dimasak langsung oleh chef profesional yang ada di PlazaInn Kendari. Meski harganya terjangkau rasa dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi,” ucapnya.

Ia menambahkan, bahwa PlazaInn Kendari by Horison memiliki letak yang sangat strategis. Sehingga mudah dijangkau dan dekat dengan tempat perbelanjaan. Selain layanan menu-menu ala PlazaInn Kendari, hotel tersebut juga menyediakan kamar bagi anda yang ingin menginap atau staycation. “Bagi anda yang ingin menikmati menu tersebut segera ke PlazaInn Kendari dan lakukan reservasi, bisa juga hubungi 04013131888 atau 08114051301, kami tunggu kedatangan anda,” tutupnya. (win/b)

  • Bagikan

Exit mobile version