PT BBM Kendari Mudahkan Pembelian Unit Mitsubishi

  • Bagikan
Mitsubishi X-Force.
Mitsubishi X-Force.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Kendari secara konsisten terus merancang program program untuk setiap pembelian kendaraan Mitsubishi. Program tersebut tentunya yang dapat memudahkan konsumen dalam pembelian unit di dealer tersebut yang pastinya tak boleh dilewatkan, karena banyak keuntungan yang akan diperoleh konsumen. Mulai dari uang muka (DP) ringan hingga program menarik lainnya.

Supervisor MMKSI PT BBM Kendari, Andi Akbar Anas, mengatakan bahwa masyarakat saat ini berbondong-bondong memiliki kendaraan roda empat. Dan untuk memudahkan masyarakat, PT BBM Kendari juga mempersembahkan ragam program penjualan dan purna jual yang menguntungkan yang disematkan di seluruh pembelian produknya. Program tersebut beragam dan salah satunya adalah DP ringan dan masih banyak lagi,” ungkapnya.

Penawaran tersebut, berlaku untuk pembelian semua unit tanpa terkecuali Mitsubishi X-Force. Setiap pembelian unit tersebut konsumen akan mendapatkan penawaran menarik, penawaran ini bertujuan untuk menarik dan memudahkan konsumen dalam memiliki mobil impiannya. “Kali ini pembelian unit ada program besar-besaran khusus untuk anda yang ingin membeli mobil dengan merek Mitsubishi. Program ini dilakukan karena target kita ingin mempermudah masyarakat dalam memiliki mobil impiannya,” katanya.

Ia juga menyebut, bahwa Mitsubishi XForce memiliki banyak keunggulan, salah satunya dengan fitur keselamatan. Untuk mendukung keselamatan ketika berkendara, Mitsubishi X-Force dilengkapi dengan 4 airbags (driver, passenger dan side airbags), serta beberapa fitur ADAS, seperti: Active Stability Control (ASC), Hill Start Assist (HSA), Blind Spot Warning (BSW), serta Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), dan sebagainya. “Sehingga pengedaran tidak perlu khawatir, karena unitnya memiliki banyak keunggulan salah satunya unggul dalam fitur keselamatan,” ucapnya.

Ia menambahkan, bahwa Mitsubishi Xforce juga memiliki desain mewah dan kenyamanan. “Sehingga ini bisa menjadi pilihan terbaik anda. Apalagi, saat ini Mitsubishi sedang mengadakan program dengan penawaran DP ringan. Jangan lewatkan kesempatan ini, beli Mitsubishi X-Force,” pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan

Exit mobile version