PT HCGP Kendari Hadirkan Honda Aldea Certified Used Car

  • Bagikan
Suasana grand opening Honda Certified Used Car di PT HCGP Kendari. (PT HCGP KENDARI)
Suasana grand opening Honda Certified Used Car di PT HCGP Kendari. (PT HCGP KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari kini menyediakan Honda Aldea Certified Used Car (HACUC) yang merupakan produk dari PT Honda Prospect Motor (HPM). HACUC bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin meng upgrade mobil lama ke mobil barunya, HACUC juga menawarkan mobil second dengan kualitas yang terjamin.

New Business Planning Senior Manager PT HPM, Ferdianto Budiono, mengatakan bahwa Honda Certified Used Car adalah mobil bekas Honda bersertifikasi dengan kualitas yang terjamin serta dengan harga yang bersaing.

“Dengan adanya Honda Certified Used masyarakat akan lebih mudah dalam mengganti mobil lama menjadi mobil baru,” ujarnya saat sambutan grand opening di Dealer Honda Cahaya Gratia Kendari, Selasa (30/7).

Ia menjelaskan, untuk mendapatkan sertifikasi, mobil bekas Honda yang dijual oleh dealer telah melalui pemeriksaan kualitas secara menyeluruh dan direkondisi dengan menggunakan suku cadang asli Honda oleh teknisi Honda yang terlatih. “Selain mendapatkan mobil bekas Honda dengan kualitas terjamin, konsumen yang membeli di Honda Certified Used Car juga akan mendapatkan perpanjangan garansi selama 1 tahun/20.000 km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu),” kata Ferdianto Budiono.

Di samping itu, bagi konsumen yang sudah memiliki mobil Honda dan ingin menggantinya dengan mobil baru, konsumen dapat melakukan tukar tambah dengan menjual mobil bekasnya ke Honda Certified Used Car dan dapat membeli mobil Honda baru di dealer resmi Honda. “Honda Certified Used Car akan mempermudah proses kepemilikan mobil impian anda,” ungkapnya.

Ia menambahkan, hadirnya Honda Aldea Certified Used Car bisa menjadi solusi bagi pelanggan setia Honda yang belum bisa untuk membeli unit baru. “Tentunya customer bisa mendapatkan mobil dengan kondisi yang baik dan tentunya bersertifikat. Honda Certified Used Car berada di dealer PT HCGP Kendari,” pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan