Rp 650 Ribu Bisa Menginap di Superior Room Hotel Zenith Kendari

  • Bagikan
Superior Room Hotel Zenith Kendari.(HOTEL ZENITH KENDARI)
Superior Room Hotel Zenith Kendari.(HOTEL ZENITH KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Hotel Zenith Kendari sebagai salah satu hotel yang berbintang tiga, kini dapat menjadi rekomendasi menginap anda ketika berkunjung ke Kota Kendari. Hotel tersebut juga merupakan hotel yang harga menginapnya sangat terjangkau sehingga ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Marcomm Hotel Zenith Kendari, Wawan Dwi, mengatakan bahwa Hotel Zenith Kendari terus memperkuat komitmen dengan memberi pengalaman menginap yang mengesankan melalui berbagai kelebihan yang dimiliki, salah satunya yakni harganya sangat terjangkau. “Harga menginap kami sangat terjangkau, ini juga upaya kami agar masyarakat menjadikan hotel kami sebagai tempat tujuan menginap mereka,” ujarnya.

Wawan Dwi menjelaskan, bahwa untuk menginap di Hotel Zenith Kendari anda cukup merogoh kocek Rp 650.000 anda sudah bisa menginap di room tipe Superior Room. Ini sudah include dengan breakfast dan benefit lainnya. “Kami pastikan anda akan menginap dengan nyaman dan aman di hotel kami,” jelasnya.

Setiap kamar dirancang dengan desain modern serta fasilitas lengkap dengan pemandangan kota Kendari yang indah merupakan salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Hotel Zenith Kendari. Kemewahan dengan pemandangan tengah kota Kendari yang indah adalah suatu keajaiban saat anda bangun di pagi hari,” ucapnya.

Ia menambahkan, bahwa atas dasar itulah hotel tersebut dapat dijadikan rekomendasi menginap anda ketika berkunjung ke kota Kendari. “Anda pun tak perlu khawatir, pasalnya harganya sangat terjangkau. Kemudian pelayanan dari segi pelayanan Hotel Zenith Kendari Kendari tidak perlu diragukan lagi. Karena tujuan kami itu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat yang berkunjung ke hotel kami,” tandas Wawan Dwi. (win/b)

  • Bagikan