Badminton Cup 1 FASTIE 66 Kendari Sukses Digelar, Nih Daftar Jawaranya

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Forum alumni Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (FASTIE) Enam-Enam Kendari sukses menggelar Tournament Badminton Cup 1 Ganda Putra dan Ganda Putri Sabtu 27 Juli hingga Minggu 28 Juli 2024 di GOR Apriani Rahayu Kendari.

Turnamen yang diikuti oleh para alumni mahasiswa STIE 66 Kendari ini berjalan sukses dan semarak.

Ketua panitia turnamen, Odhy Janda, mengungkapkan rasa bangganya terhadap para peserta yang telah menunjukkan kemampuan terbaik mereka dalam setiap pertandingan.

"Alhamdulillah, turnamen ini berjalan lancar dan sukses. Kita berhasil mempertemukan kembali para alumni dalam semangat kompetisi yang sehat dan penuh persahabatan" kata Odhy.

Odhy menuturkan, juara satu Turnamen Badminton untuk kategori ganda putra dimenangkan oleh pasangan Zaky dan Alfajir.

"Pasangan Zaky dan Alfajir menunjukkan kekompakan dan strategi permainan yang solid, mengalahkan pasangan Nariki dan Fadlah yang harus puas di posisi Juara 2" jelasnya.

Sementara itu, pasangan Yoyo dan Kevin berhasil meraih Juara 3 setelah melewati pertandingan yang tak kalah sengit.

"Di kategori Ganda Putri, pasangan Eva dan Suharni keluar sebagai Juara 1 setelah mengalahkan Pasangan Ayu dan Ayu. Sementara pasangan Nisa dan Musda harus puas dengan posisi Juara 3" tambah Odhy.

Menurut Odhy, Turnamen ini bukan hanya menjadi ajang unjuk kebolehan, tetapi juga menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni STIE 66 Kendari.

"Selamat kepada para juara dan seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini. Insya Allah kita buat lagi tahun depan. Kita jadikan ini tradisi untuk memperkuat ikatan alumni serta meningkatkan prestasi dalam bidang olahraga" tutup Odhy. (ryl)

  • Bagikan

Exit mobile version