Wujudkan Wedding Impiandi Hotel Zenith Kendari

  • Bagikan
Salah satu paket wedding Hotel Zenith Kendari.(HOTEL ZENITH KENDAR)
Salah satu paket wedding Hotel Zenith Kendari.(HOTEL ZENITH KENDAR)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Wedding atau pernikahan mewah dan terjangkau bisa dilaksanakan di hotel berbintang. Salah satunya di Hotel Zenith Kendari yang menyediakan paket wedding untuk 200 pax.

Program tersebut dibuat untuk memudahkan masyarakat atau calon pengantin yang akan menuju ke jenjang yang serius. Marcomm Hotel Zenith Kendari, Wawan Dwi, mengatakan bahwa kali ini pihaknya kembali menawarkan paket wedding yang dapat menarik perhatian banyak orang khususnya bagi calon pengantin yang dalam waktu dekat ini akan melangsungkan pernikahan.

“Bagi anda yang ingin melangsungkan pernikahan kecil-kecilan, namun tetap mewah. Kini kami menyediakan paket tersebut,” kata Wawan Dwi.

Ia menjelaskan, bahwa pihaknya menyediakan paket wedding 200 pax. Paket ini sangat direkomendasikan untuk pasangan kekasih yang ingin melaksanakan wedding kecil-kecilan, namun, tetap mewah dan mudah. “Kami sangat rekomendasikan paket ini. Bagi anda yang ingin mengetahui lebih banyak informasi lagi, langsung ke Hotel Zenith Kendari yang berada di Jalan Malik Raya Nomor 20 Kendari,” jelasnya.

Ia juga mengungkap bahwa hotel menjadi pilihan praktis bagi calon pengantin yang ingin menggelar acara pernikahan. Pasalnya, pengantin tidak perlu memikirkan persiapan pestanya. Karena Hotel Zenith Kendari akan melakukan semua dan turut andil dalam suksesnya pergelaran wedding. “Kami siap membantu mensukseskan acara sakral tersebut,” terangnya.

Wawan Dwi menambahkan, bahwa Hotel Zenith Kendari tentunya merupakan hotel yang tepat untuk mengadakan momen spesial sekali seumur hidup anda tersebut. “Dengan pilihan venue indoor, Hotel Zenith Kendari siap menjadi bagian dari pernikahan yang diimpikan calon mempelai. Yuk segera reservasi dari sekarang, kami tunggu kedatangan anda,” pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan