Mitsubishi L300 Pick Up Penuhi Kebutuhan Berniaga

  • Bagikan
Mitsubishi L300 pick up.(PT BBM KENDARI)
Mitsubishi L300 pick up.(PT BBM KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Kendari selaku dealer resmi kendaraan dengan merk Mitsubishi mempersembahkan program penjualan menarik bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian kendaraan di Juli 2024. Program spesial khususnya pembelian kendaraan niaga, yakni Mitsubishi L300 pick up.

Supervisor MMKSI PT BBM Kendari, Andi Akbar Anas, mengatakan bahwa konsumen dapat memanfaatkan program menarik yang telah disediakan untuk memiliki kendaraan Mitsubish, termasuk model unggulan kendaraan niaga yakni L300 pick up. “Dengan membeli kendaraan tersebut, konsumen yang ada di Sulawesi Tenggara (Sultra) tentu akan secara otomatis diuntungkan dengan kemudahan mendapatkan layanan purna jual untuk perawatan kendaraan di keseluruhan proses kepemilikan,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa segala layanan dan fasilitas yang disediakan oleh PT BBM Kendari kepada konsumen di Sultra akan memastikan kualitas produk serta nilai jual kembali kendaraan Mitsubishi tetap tinggi sehingga menjadi nilai investasi yang baik untuk konsumen. “Sebagai bentuk komitmen kami dalam memudahkan konsumen memiliki kendaraan niaga impiannya, kami telah menyiapkan berbagai penawaran menarik pada bulan ini,” jelasnya.

Program tersebut kata dia, hadir untuk memberikan kemudahan kepada konsumen serta calon konsumen yang ingin melakukan pembelian kendaraan niaga ringan Mitsubishi. “Konsumen bisa mendapatkan penawaran menarik dari DP (uang muka) ringan serta keuntungan lainnya. Selain itu, konsumen juga mendapatkan kemudahan terkait perawatan dan perlindungan kendaraannya lewat rangkaian program purna jual dari PT BBM Kendari,” beber Andi.

Ia menambahkan, bahwa L300 pick up dapat dikatakan sebagai kendaraan tangguh segala kebutuhan usaha. Dengan tagline tersebut, sangat cocok jika Mitsubishi L300 menjadi pilihan para pengusaha. Karena memiliki kargo yang luas dan didukung dengan mesin bertenaga. “Mitsubishi L300 pick up dilengkapi dengan mesin diesel 4D56 yang merupakan mesin Diesel Legendaris Cyclone 2.500cc yang sudah teruji ketangguhannya. Selain itu terdapat fitur power steering yang membuat setir ringan saat digunakan sehingga pengendara lebih nyaman saat berkendara. Nilai plus nya lagi, dengan kargo yang luas menjadikan efisiensi dalam mengangkut barang,” tutup Andi. (win/b)

  • Bagikan