Swiss-Belhotel Kendari Rayakan Hari Anak Nasional

  • Bagikan
Foto bersama usai kegiatan peringatan Hari Anak Nasional di Swiss-Belhotel Kendari. (EWIN ENDANG SAHPUTRI/KENDARI POS)
Foto bersama usai kegiatan peringatan Hari Anak Nasional di Swiss-Belhotel Kendari. (EWIN ENDANG SAHPUTRI/KENDARI POS)

--Gandeng Kawan Inspirasi Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Setiap momen senantiasa menjadi perhatian pihak Swiss-Belhotel Kendari. Tak terkecuali perayaan Hari Anak Nasional yang jatuh tanggal 23 Juli lalu, hotel berstandar internasional tersebut merayakan moment penting yang tahun ini bertemakan “Anak Terlindungi, Indonesia Maju” dengan berbagai kegiatan menarik.

Tepatnya, Swiss-Belhotel Kendari memeriahkan perayaan Hari Anak Nasional dengan berbagai kegiatan berbagai kegiatan berkolaborasi bersama kawas inspirasi Kendari.

Tenry Maya Hinta selaku Director of Sales SwissBelhotel Kendari mengatakan bahwa memperingati hari anak nasional pihaknya dengan penuh semangat mengadakan kegiatan yang berbeda.

“Tentunya pada hari anak kali ini berbeda di dari tahun sebelumnya. Dimana tahun ini kami mengajak kolaborasi Kawan Inspirasi Kendari yang saat ini sedang membina anak-anak Sekolah Dasar daerah pesisir Toronipa, Desa Bajoe Indah. Selain itu, kami juga mengundang anak-anak tamu lainnya, dan tentunya semuanya sangat antusias,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, bahwa beragam kegiatan dilakukan selama kurang lebih 2 jam, yakni dimulai dengan baca puisi oleh anak Desa Bajoe Indah, dilanjutkan dengan paduan suara dari anak Desa Bajoe Indah, kerajinan biji-bijian yang dikoordinir langsung oleh beberapa staf dan tim Kawan Inspirasi, nonton bareng video anak anti perundungan oleh gerobak perdamaian. Kemudian mendengarkan dongeng sampai dengan kuis ranking 1.

“Dari kegiatan tersebut kami harapkan banyak sekali manfaat, karena membantu melatih daya ingat anakanak, sensor motorik hingga kreatifitas anak-anak sekarang. Sembari kegiatan dilaksanakan, kami juga membagikan souvenir kepada anak-anak yang mengikuti kegiatan ini, dan memberikan hadiah tentunya kepada anak yang memenangkan kuis sebagai bentuk apresiasi,” beber Tenry.

Ia juga menyampaikan bahwa setelah acara selesai, seluruh anak dipersilahkan untuk berenang bersama di kolam renang Swiss-Belhotel Kendari. “Untuk itu, kepada Bapak/Ibu jangan lewatkan keseruan kegiatan bersama kami di Swiss-Belhotel Kendari, karena kegiatan bersama kami sangat seru dan mengasyikkan, untuk info terupdate dan lengkap jangan lupa untuk follow Instagram @swissbelkendari,” terang Tenry.

Ia pun menambahkan, bahwa Swiss-Belhotel Kendari merupakan satu-satunya Hotel berbintang 4 bertaraf Internasional yang ada di Kota Kendari, 107 kamar dengan berbagai fasilitas untuk tamu seperti kolam renang, massage service, spa & whirlpool, fitness centre dan berbagai fasilitas lainnya yang bisa dinikmati oleh para tamu. “Dengan konsep Kitchen terbuka ala SwissKitchen, sarapan tamu akan lebih menarik dengan berbagai menu pilihan dari chef profesional kami, untuk pilihan tempat menghabiskan waktu dan hangout kami memiliki fireplace lounge yang menawarkan konsep european dan modern vintage design dengan live music setiap hari nya,” pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan