PT HCGP Kendari Berikan Kemudahan Pembelian Honda City Hatchback

  • Bagikan
Honda City Hatchback.(PT HCGP KENDARI)
Honda City Hatchback.(PT HCGP KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Honda City Hatchback hadir dengan berbagai fitur canggih, salah satunya Remote Engine Start yang dapat menghidupkan mesin kendaraan dan AC secara otomatis sebelum memasuki kendaraan. Dengan adanya fitur tersebut dapat meningkatkan kenyamanan bagi pengendara dan penumpang. Terbaru di PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari setiap pembelian unit tersebut akan mendapatkan cashback hingga puluhan juta rupiah, free Bahan Bakar Minyak (BBM) hingga jutaan rupiah dan masih banyak lagi.

Marketing Support PT HCGP Kendari, Syamsuar Alam, mengatakan bahwa tampilan sporty dan segudang fitur canggih rasanya belum lengkap kalau tidak disertai performa yang dapat diandalkan. “Di Honda City Hatchback memiliki mesin 4 silinder segaris 1.5L Doch i-Vtec yang memiliki tenaga 121 ps (119 hp) dan torsi maksimal 145 Nm, yang merupakan angka terbesar di kelasnya. Mesin ini dihubungkan ke transmisi yang tersedia dalam pilihan CVT atau manual 6-percepatan. Untuk memberikan konsumsi bahan bakar yang lebih ramah lingkungan, fitur Econ Mode bisa diaktifkan saat berkendara,” ungkapnya.

Syamsuar menyebut, PT HCGP Kendari menghadirkan kemudahan berupa program menarik untuk konsumen yang ingin meminang Honda City Hatchback. “Konsumen diberi kemudahan untuk pembelian unit ini. Bulan ini khusus pembelian unit tersebut cashback hingga puluhan juta rupiah, free BBM dan masih banyak kemudahan lainnya yang akan anda dapatkan,” ucapnya.

Ia juga menerangkan, bahwa Honda City Hatchback RS menampilkan desain cutting edge dengan garis karakter yang kuat pada bagian eksteriornya. Lampu utama Led, Led Drl, Led foglight, dan rear-combi-light with Led light bars menciptakan tampilan yang sporty. Front Upper Grille, Side Door Mirror, Shark Fin Antenna, dan Sporty Alloy Wheels 16 inci menonjolkan kesan yang dinamis. “Dimensinya yang panjang 4.349 mm, lebar 1.748 mm, dan tinggi 1.488 mm dengan wheelbase 2.589 mm serta jarak terendah ke tanah 135 mm menambah kestabilan dan kesan sporty. Dengan berbagai keunggulan tersebut, kendaraan ini sangat cocok di semua kalangan baik itu di anak muda maupun orang tua,” terangnya.

Ia menambahkan, bahwa sementara DP (uang muka) cukup melakukan pembayaran Rp 40.000.000. Untuk mengetahui informasi menarik lainnya, bisa langsung datang ke PT HCGP Kendari, pihaknya akan senang hati melayani customer. “Kami bersedia melayani customer yang ingin menanyakan terkait kemudahan pembelian unit kami. Sekedar informasi, program tersebut hanya berlaku di bulan ini, untuk itu yuk segera ke dealer kami dan dapatkan program menarik pembeli unit kami,” tutup Syamsuar. (win/b)

  • Bagikan