Meneguhkan Silaturahmi

  • Bagikan
Kepala Kejari Kolaka Hj.Herlina Rauf (2 dari kanan) memimpin kegiatan anjangsana ke kediaman Purnaja dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa
Kepala Kejari Kolaka Hj.Herlina Rauf (2 dari kanan) memimpin kegiatan anjangsana ke kediaman Purnaja dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa

-- Anjangsana ke Pesantren dan Purnaja

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Sejumlah kegiatan sosial juga dilaksanakan oleh Kejari Kolaka dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64. Sejumlah pesantren yang ada di wilayah hukum Kejari Kolaka disambangi oleh lembaga yang kini dipimpin oleh Herlina Rauf, SH.

Salah satu pesantren yang dikunjungi adalah Pesantren Baiturrahim. Tak hanya sekadar silaturahmi, dalam kunjungannya ke pesantren ternama di Bumi Mekongga tersebut, jajaran Kejari Kolaka juga menyerahkan sejumlah bantuan.

“Kunjungan ini juga merupakan salah satu bentuk dukungan kami kepada pondok pesantren untuk terus menanamkan nilainilai agama kepada para generasi penerus kita. Kami juga berharap agar generasi kita kedepan dapat terhindar dari masalah hukum,” ujar Kepala Kejari Kolaka Herlina Rauf, SH kepada Kendari Pos, Minggu (21/7/2024).

Tak hanya berkunjung ke pesantren, pada peringatan HBA kali ini, Kejari Kolaka juga anjangsana kepada purna kejaksaan (purnaja) yang pernah bertugas di Kejari Kolaka. 2 kediaman purnaja disambangi dan diberikan sejumlah bantuan.

“Kami mengunjungi 2 kediaman purnaja, yaitu Bapak Johan Sainuddin dan Bapak Tola M. Kunjungan tersebut merupakan bentuk kepedulian Kejari Kolaka serta mempererat silaturahim dengan senior Kejaksaan yang telah purna tugas,” tutur Kajari Herlina Rauf. (fad/b)

  • Bagikan