Eratkan Kebersamaan di HBA

  • Bagikan
Menyambangi panti asuhan Al-Ikhlas Raha dalam rangka HUT ke 64 HBA dan HUT ke 24 IAD.
Menyambangi panti asuhan Al-Ikhlas Raha dalam rangka HUT ke 64 HBA dan HUT ke 24 IAD.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Kejari Muna melakukan berbagai kegiatan dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 64 yang jatuh pada tanggal 22 Juli.

Kajari Muna, Robin Abdi Ketaren mengatakan, tahun ini ada beberapa kegiatan yang digelar korps adhyaksa Muna dalam memperingati HBA ke-64. Di antaranya, donor darah bekerjasama dengan rumah sakit umum daerah (RSUD) Kabupaten Muna yang merupakan wujud kepedulian Kejari terhadap yang membutuhkan.

“Donor darah yang dilakukan jajaran Kejari Muna bertujuan menyentuh segenap lapisan masyarakat karena negara harus senantiasa hadir kepada masyarakat. Kemanusiaan ini sangat berati, agar masyarakat yang membutuhkan darah dapat terbantu dan bermanfaat. Kegiatan positif ini untuk memberikan dukungan guna ketersediaan darah di RSUD dr. Baharuddin Muna,” kata Robin Abdi Ketaren.

Menyambangi panti asuhan Al-Ikhlas Raha dalam rangka HUT ke 64 HBA dan HUT ke 24 IAD.

Pihaknya juga melakukan bakti sosial dalam bentuk anjangsana beberapa purnawirawan kejaksaan. Kunjungan kepada purnawirawan kejaksaan sebagai bentuk perhatian dari jajaran Kejari Muna kepada purnaja yang sudah mengabdi dan menjadi keluarga besar Kejaksaan.

“Kami juga menyambangi Panti Asuhan Al-Ikhlas Raha dengan memberikan beberapa kebutuhan pokok. Diharapkan bantuan itu bisa memberikan inspirasi dalam membangun fondasi positif untuk masa depan yang lebih cerah bagi anak-anak penghuni panti asuhan. Kegiatan ini juga akan terus berlanjut dan ditingkatkan,” beber ayah dari dua putri itu.

Menurutnya, HBA merupakan suatu momentum untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kejaksaan. Lewat momen ini, korps adhyaksa harus terpacu untuk terus membangun kinerja kearah yang lebih baik. (deh/adv)

  • Bagikan