Nikmati Keseruan Staycation di Hotel Zenith Kendari

  • Bagikan
Salah satu room di Hotel Zenith Kendari. (HOTEL ZENITH KENDARI)
Salah satu room di Hotel Zenith Kendari. (HOTEL ZENITH KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Selain ajang perkumpulan keluarga, akhir pekan juga bisa dimanfaatkan sebagai momen untuk menghabiskan waktu saat libur. Biasanya masyarakat memilih tempat seru untuk staycation. Tempat yang cocok untuk bersenangsenang bersama keluarga, yakni di Hotel Zenith Kendari karena mudah diakses dan harganya sangat terjangkau.

Marcomm Hotel Zenith Kendari, Wawan Dwi, mengatakan staycation adalah menikmati waktu berkualitas bersama keluarga atau orang terdekat di hotel pilihan yakni Hotel Zenith Kendari. “Suasana yang indah merupakan salah satu fitur favorit untuk staycation berkesan. Hotel Zenith Kendari berada di tengah-tengah kota yakni Jalan Malik Raya Nomor 20 Kendari, dimana tempatnya sangat strategis,” ujarnya.

Meski akan menghabiskan waktu di Hotel Zenith Kendari, biasanya pengunjung ingin pergi ke tempat wisata terdekat atau mencicipi kuliner lokal di luar hotel. “Menariknya hotel kami sering dilewati kendaraan umum dan gampang diakses. Sehingga anda tidak perlu lagi untuk bingung mencari kendaraan untuk bepergian,” ungkapnya.

Wawan Dwi menjelaskan, bahwa saat ini pihaknya menawarkan harga ramah di kantong bagi anda yang ingin staycation atau menginap di hotel bintang tiga tersebut. “Untuk tipe kamar Superior Room anda cukup membayar Rp 450.000, dengan harga segitu anda sudah bisa menginap atau staycation di Hotel kami. Harganya sangat murah, meski begitu kami tetap mengedepankan kenyamanan pengunjung kami. Anda dapat memanfaatkan promo tersebut untuk menghemat anggaran liburan,” jelasnya.

Ia menambahkan, bahwa Hotel Zenith Kendari memiliki fasilitas dan pelayanan terbaik. Sehingga masyarakat atau pengunjung tidak akan merasakan bosan. “Di hotel kami banyak penawaran menarik lainnya yang akan anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Untuk mengetahui info lainnya segera ke Hotel Zenith Kendari. Staycation seru hanya di Hotel Zenith Kendari,” pungkas Wawan Dwi. (win/b)

  • Bagikan

Exit mobile version