Akhir Pekan di Swiss-Belhotel Kendari Dapat Diskon 20 Persen

  • Bagikan
Salah satu room yang ditawarkan Swiss-Belhotel Kendari.(SWISS-BELHOTEL KENDARI)
Salah satu room yang ditawarkan Swiss-Belhotel Kendari.(SWISS-BELHOTEL KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Merayakan akhir pekan bersama keluarga dan orang-orang terkasih makin seru jika dirayakan di Swiss Belhotel Kendari. Hotel berstandar internasional itu, memberikan kejutan bagi anda yang ingin staycation di hotel tersebut.

Swiss-Belhotel Kendari Hotel menyiapkan program khusus agar akhir pekan anda makin berkesan.

Director of Sales Swiss-Belhotel Kendari, Tenry Maya Hinta, mengatakan bahwa akhir pekan merupakan hari yang paling di tunggu-tunggu setiap orang. Biasanya para pekerja kantoran menggunakan momen tersebut untuk beristirahat atau staycation bersama keluarga.

“Untuk itu, kami berinisiatif untuk mengeluarkan program yang dapat memudahkan masyarakat yang ingin staycation di hotel,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa akhir pekan tinggal beberapa hari lagi. Untuk itu bagi anda yang ingin staycation di hotel berbintang yakni Swiss-Belhotel Kendari segera lakukan reservasi hotel dari sekarang. Menariknya anda akan mendapatkan diskon hingga 20 persen bagi anda pengguna SBEC. “Sebelum akhir pekan segera reservasi hotel dan nikmati diskon 20 persen bagi anda pengguna kartu SBEC,” jelasnya.

Tenry menerangkan, khusus bulan ini Swiss-Belhotel Kendari menawarkan berbagai program menarik yang dapat memudahkan masyarakat untuk melakukan staycation di akhir pekan ini. “Kami bulan ini banyak program menarik. Untuk informasi lebih lengkapnya segera kunjungi Swiss-Belhotel Kendari dan dapatkan berbagai penawaran menarik untuk anda,” terangnya.

Ia menambahkan, bahwa Swiss-Belhotel Kendari sendiri tergolong hotel yang cocok sebagai akomodasi liburan keluarga. Selain lokasinya yang sangat strategis dan dekat dengan berbagai macam destinasi wisata, hotel bertaraf internasional itu juga menawarkan fasilitas mewah, lengkap dan ramah keluarga. “Bagi yang ingin staycation di akhir pekan ini, dapat melakukan reservasi hotel dari sekarang,” tutupnya. (win/b)

  • Bagikan